Beranda PARIWISATA Resor Mewah Bintang Lima The Ritz-Carlton Bali Siapkan Program Tahun Baru dengan...

Resor Mewah Bintang Lima The Ritz-Carlton Bali Siapkan Program Tahun Baru dengan Kuliner Unik

Resor Mewah Bintang Lima
Tahun baru sudah dipenghujung mata, The Ritz-Carlton, Bali, resor mewah bintang lima yang terletak di tepi pantai Nusa Dua, menawarkan beberapa aktivitas untuk para tamu untuk merayakan semarak tahun yang baru di Pulau Dewata.

“The Ritz-Carlton, Bali dengan pelayanannya yang legendaris dikenal mampu untuk mengukir kenangan indah untuk para tamu. Tahun ini, kami mengkurasi beberapa program kuliner yang unik agar dapat dinikmati bersama keluarga dan orang-orang terdekat.” ungkap John Woolley, General Manager The Ritz-Carlton, Bali.

Menyambut perayaan Natal, resor ini menawarkan rangkaian pengalaman bersantap untuk para pecinta kuliner, mulai dari Christmas Eve Buffet yang ditemani oleh iringan lagu khas Natal yang dibawakan oleh kelompok Paduan Suara, hingga Christmas Brunch yang menghidangkan masakan Indonesia dan internasional, juga four-course set menu Christmas Dinner di tepi pantai dengan pemandangan hamparan laut.

Resor Mewah Bintang Lima
Festive Programme at The Ritz-Carlton, Bali

Opsi kuliner eksklusif seperti Sushi and Sashimi Dinner dan Festive Afternoon Tea tersedia di The Ritz-Carlton Lounge and Bar dari pertengahan Desember 2022 hingga awal tahun Januari 2023. Beragam aktivitas bertema Natal dan Tahun Baru untuk menghibur para young Ladies and Gentlemen juga tersedia selama program tahun baru berlangsung.

Rayakan Tahun Baru dengan kemeriahan New Year’s Eve Dinner Buffet di Senses Restaurant. Pilihan lainnya adalah Set Menu Dinner di The Beach Grill yang menghadirkan four-course set menu dengan menggunakan bahan-bahan pilihan lokal terbaik.

Para tamu juga dapat menikmati Balinese Buffet di Bejana Restaurant, dan mengikuti Countdown Celebration di The Ritz-Carlton Lounge and Bar dengan Champagne and canapés untuk merayakan pergantian tahun.

Resor Mewah Bintang Lima

Lengkapi perayaan tahun yang baru dengan New Year’s Day Brunch di The Beach Grill, yang menghadirkan live stations, hasil laut segar dan daging premium serta beragam hidangan penutup.

BACA JUGA  Dari Sejarah Ubud, Menkes Budi Berencana Ciptakan Bali Bebas Covid-19

Untuk bersantai di resor, para tamu juga diundang untuk menikmati perawatan spa yang menyegarkan di The Ritz-Carlton Spa. Fasilitas spa sudah termasuk untuk akses ke Hydro-Vital Pool; yang memiliki lima hydrotherapy stations untuk memulihkan kebugaran dan memperbaiki sistem peredaran darah.

Untuk informasi lainnya, silakan mengunjungi website kami di www.ritzcarltonbali.com dan ikuti komunikasi jejaring social kami dengan #RCMemories.

Facebook Comments

Artikulli paraprakVikri and My Magic Friend Bocorkan Materi Album Kedua
Artikulli tjetërLakukan Hubungan Intim dengan Istri Anggota TNI, Oknum Polisi Berpangkat Aipda Dipecat