Iklan
Iklan

Reza Artamevia Cari Jodoh, Tak Menolak Kalau Dapat Berondong

- Advertisement -
Reza Artamevia, penyanyi legendaris yang sebelumnya pernah terjerat kasus narkoba ini mengaku ingin kembali membuka hati untuk mendapatkan pendamping hidup yang baru.

Meski bukan di usia yang muda, namun Reza Artamevia mengaku pasrah dengan takdir Allah SWT akan pasangan hidupnya kelak.

Dalam acara di salah satu stasiun televisi swasta, penyanyi legendaris itu menjadi bintang tamu dan ditanya terkait niatnya ‘mencari jodoh’. Pelantun Pertama itu pun tak menampik keinginan tersebut harus sejalan dengan takdir Allah SWT.

“Saya pasrah aja sih (kriteria cowok). Saya bagaimana Allah aja memberikannya. Tapi kalau bisa yang cakep,” kata penyanyi 49 tahun itu, Selasa 5 April 2022.

Tak hanya wajah rupawan, pelantun Berharap Tak Berpisah itu juga tidak memiliki batasan usia untuk pasangan hidupnya kelak. Menurutnya, semua akan menjadi garis hidup dari Tuhan yang sudah ditentukan. Sehingga ia tak kuasa menolak jika Allah sudah memasangkannya dengan siapapun termasuk berondong.

“Kalau bisa kenapa tidak, kalau bisa yang lebih muda kenapa tidak. Pokoknya saya pasrah aja sama Allah. Allah mau ngasihnya bagaimana ya saya syukuri aja,” unhgkap Reza.

Namun satu hal yang pasti, lanjut Reza, bahwa dirinya tak ingin dipaksakan untuk menjalin kasih dan menikah dengan cara dijodohkan. Penyanyi yang saat itu tampil dengan hijab panjang, berharap bisa mendapat pasangan hidup dengan lebih dulu diberikan rasa cinta oleh Allah SWT.

“Yang pasti saya harus jatuh cinta, dia harus mencintai saya itu yang penting. Jadi kita tunggu momen itu mudah-mudahan Allah memberikan momen tersebut,” pungkas Reza Artamevia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA