Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Ria Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Pengalaman Terburuk Selama Pernikahan

Ria Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Pengalaman Terburuk Selama Pernikahan

Ria Ricis
Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan sempat membuat konten tanya jawab di salah satu kanal YouTube mereka. Pada kesempatan itu, keduanya menjawab beragam pertanyaan yang dilontarkan seputar kehidupan pernikahan dan rumah tangga.

Salah satu yang cukup mencuri banyak perhatian adalah saat Ria Ricis dan Ryan ditanya mengenai pengalaman paling buruk selama pernikahan keduanya. “Apa pengalaman paling buruk selama menikah?” ucap seseorang di belakang kamera saat membacakan pertanyaan, seperti dalam video berjudul “KEJUJURAN RYAN PERTAMA KALI SAAT MENIKAH..” yang tayang di YouTube Rumah Ricis.

Ryan kemudian menjadi sosok pertama yang buka-bukaan memberikan jawaban. Rupanya ia menilai jika miskomunikasi menjadi pengalaman yang buruk di dalam pernikahan.

Ryan tak memungkiri dirinya sering mengalami miskomunikasi dengan sang istri. Ia pun tak segan untuk langsung meminta maaf.

“Pengalaman paling buruk, kalau menurut aku miskom sih. Dan itu emang harus belajar lagi, karena aku sering miskom, maafin aku ya,” jawab Teuku Ryan.

Mendengar permintaan maaf itu, Ricis memberikan jawaban yang adem. “Nggak apa-apa kan manusiawi,” ujarnya.

Sementara itu Ria Ricis sendiri kemudian ikut memberikan jawaban. Sempat berpikir panjang, ia kemudian menyebutkan dua jawaban.

Namun Ricis dengan cepat meluruskan ucapannya. Ia menegaskan tak ada pengalaman terburuk selama menikah. Hanya saja ada momen-momen saat ia memang harus menjalaninya.

“Pengalaman paling buruk kalau aku ada 2, sebenarnya bukan terburuk sih. Jadi menurut aku semuanya nikmat. Jadi menurut aku nggak ada yang buruk cuma nikmat (dalam tanda petik). Jadi benar-benar yang harus aku lewatin,”ujar Ria Ricis.

Ricis kemudian memberikan jawabannya, yakni saat ia mulai saling mengenal dengan pasangan. Ricis tak memungkiri adanya banyak perasaan terkejut di saat itu. Serta momen saat ia pertama kali menjadi ibu dan meng-ASI-hi sang buah hati yang tentu juga menjadi pengalaman pertama tak terlupakan. Ricis pun lagi-lagi menegaskan jika ia tak memiliki pengalaman buruk di dalam pernikahan melainkan kenikmatan yang dijalaninya.

BACA JUGA  Refleksi Penerimaan Diri Yura Yunita Lewat "Tutur Batin"

“Ketika kita mulai mengetahui satu sama lain, kelebihan dan kekurangan satu sama lain, surprise ternyata begini,” paparnya. “Dan nikmat yang kedua adalah waktu aku mengasihi Moana pertama kali, waktu nenenin Moana pertama kali. Itu nikmat jadi menurut aku nggak ada yang buruk,” tandas Ria Ricis.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSeorang Anggota TNI Gerebek Istrinya Mesum Bersama Selingkuhan di Kamar Hotel
Artikulli tjetërIsi Souvenir Mewah Pengajian Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Terungkap