Iklan
Iklan

Rilis Fan Token, Kru Mencuri Raden Saleh Beri Tantangan Berhadiah 100 Juta!

- Advertisement -
Kehebohan terkait penayangan film Mencuri Raden Saleh masih terus bergema seantero Indonesia. Di tengah kemeriahan tersebut, Visinema Pictures merilis fan token atau token penggemar yang biasa dirilis di dunia olahraga.

Bersifat collection item, jumlahnya sengaja dibatasi dan dilengkapi serial nomor unik, seperti mata uang yang tidak bisa digandakan. Yang membedakan fan token Mencuri Raden Saleh dengan NFT (non fungible token) pada umumnya adalah para pembeli bisa menukar fan token jadi barang nyata, yaitu heist kit, alias kotak berisi panduan mencuri lukisan karya Raden Saleh berhadiah 100 juta rupiah.

Lebih Jauh Tentang Fan Token dan NFT

Selain menawarkan hiburan yang lengkap dan berkualitas, film Mencuri Raden Saleh juga berupaya berikan edukasi bagi para penonton terkait perkembangan transaksi terbaru, yakni transaksi digital.

Dalam film tampak Angga Yunanda (Ucup) beberapa kali membahas seputar crypto, mata uang digital serta NFT, aset digital yang bisa kita perjualbelikan. Menggandeng Ser Morpheus, perusahaan lokal yang fokus mengelola NFT, kini siapa saja dapat membeli NFT dengan mata uang rupiah melalui beragam metode pembayaran.

Saat ini, Visinema Pictures baru saja merilis NFT berupa fan token Mencuri Raden Saleh, aset digital berbentuk tiket yang dapat ditukar dengan exclusive official box set bernama heist kit.

Fan Token

Ada Berapa Jenis Heist Kit dan Apa Saja Isinya?

NFT Fan Token yang dapat dibeli melalui aplikasi Ser Morpheus kemudian dapat ditukar dengan heist kit yang dibagikan random, macam mystery box. Terdapat 4 versi heist kit yang dibagikan secara acak pada pembeli, di dalamnya masing-masing terdapat random photocard serta peta clue untuk mengikuti heist challenge experience.

Itu merupakan tantangan mencuri lukisan karya Raden Saleh berhadiah 100 juta rupiah yang tambah bonus lainnya. Ke-4 versi heist kit tersebut adalah reguler, special, super dan ultimate. Dalam heist kit reguler, pembeli akan menemukan bonus t-shirt official merchandise dan bronze token medal character bergambar karakter sesuai pilihan.

Lain halnya dengan heist kit special yang akan mengejutkan pembeli dengan bonus special tshirt serta silver token medal character. Sementara itu, telah ditambahkan bonus hoodie dan custom gold bar 0,5 gram Mencuri Raden Saleh dalam heist kit super.

Bagi pembeli beruntung yang mendapat heist kit ultimate, akan ada limited edition jaket serta custom gold bar 5 gr Mencuri Raden Saleh. Jangan khawatir! Meski dapat heist kit reguler, nilai barang yang terkumpul di dalamnya sepadan dengan nominal pembelian yang telah dibayarkan.

Beli NFT Fan Token Mencuri Raden Saleh melalui aplikasi Ser Morpheus sekarang atau kunjungi media sosial @visinemaid, @mencuriradensalehfilm serta @sermorpheus. Pembayaran dapat dilakukan mata uang rupiah melalui beragam metode pembayaran, seperti virtual account sampai QRIS.

Buktikan kamu memang pencuri andal dan rebut hadiah 100 juta rupiah. Sebelum mengeksekusi pencurian sungguhan, tonton dulu film Mencuri Raden Saleh yang saat ini masih tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Fan Token

SINOPSIS MENCURI RADEN SALEH

Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga  keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA