Beranda HUKUM Rizieq Shihab Tuding Diaz Hendropriyono Berada di Balik Penembakan 6 Laskar

Rizieq Shihab Tuding Diaz Hendropriyono Berada di Balik Penembakan 6 Laskar

Rizieq Shihab
Rizieq Shihab melemparkan tudingan ke mana-mana. Rizieq kali ini menyerang nama AM Hendropriyono dan Diaz Hendropriyono.

Rizieq Shihab yang duduk di kursi terdakwa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) membacakan nota pembelaan atau pleidoi atas tuntutan 6 tahun penjara.

Pada pleidoi itu Rizieq memaparkan soal penembakan 6 laskar yang mengawalnya hingga akhirnya tewas. Rizieq tiba-tiba menuding bahwa Diaz Hendropriyono berada di balik penembakan 6 laskar itu.

“Apalagi saat pertama kali saya ditahan dalam kasus kerumunan Petamburan, pada tanggal 12 Desember 2020 salah satu Staf Presiden Bidang Intelijen Diaz Hendropriyono yang diduga kuat terlibat dalam pembantaian 6 laskar pengawal saya pada tanggal 7 Desember 2020, langsung mem-posting pesan singkat dalam akun Instagram dan Twitter resminya dengan bunyi ‘Sampai Ketemu di 2026’,” ujar Rizieq.

“Ini isyarat jelas tentang rencana mengkandangkan saya untuk waktu yang lama. Diaz sebagaimana ayahnya AM Hendropriyono masih belum puas dengan pembantaian 6 laskar pengawal saya, sehingga masih terus mengejar agar saya dihukum berat,” tambahnya.

Facebook Comments