Iklan
Iklan

Rizky Billar dan Lesti Kejora Rilis MiniGold Sinergi Dengan Digital Global Mulia

- Advertisement -
Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali memberikan kabar terbaru dengan merambah dunia bisnis baru di luar dunia entertainment di tahun 2022 ini.

Bisnis baru Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah bisnis emas yang dimulai tahun 2022 ini dengan meluncurkan MiniGold Series Leslar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora berkolaborasi dengan perusahaan Sinergi Digital Global Mulia karena melihat peluang investasi yang menjanjikan untuk masa depan.

Rizky Billar
Foto : Istimewa

Menurut Rizky Billar, emas adalah alat transaksi dari awal hingga akhir jaman dengan nilai yang stabil.

“Saya menganggap bahwa emas ini adalah komoditi yang nilainya stabil ya, bahkan luar biasa tinggi,”ungkap Rizky dalam jumpa pers MiniGold Series Leslar di Warung Sila, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/22).

“Hal yang menarik itu, ini adalah sesuatu yang bernilai hingga akhir zaman. Kalau tidak memilikinya, ketinggalan zaman berarti,”tambah Rizky.

Rizky Billar
Foto : Istimewa

Diketahui kolaborasi dengan perusahaan Sinergi Digital Global Mulia (SDGM) itu dilakukan Lesti Kejora dan Rizky sebagai salah satu bentuk warisan untuk anaknya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

“Pasti (warisan), dan itu secara otomatis (untuk warisan anak),” ucap Rizky Billar.

Rizky Billar
Foto : Istimewa

“Alhamdulillah anaknya nggak rewel. Proses foto juga dilakukan di rumah, jadi nggak sulit dan lebih aman,”kata Lesti Kejora soal keterlibatan sang anak dalam bisnis terbarunya ini.

“Kalau baby L-nya lagi tidur, yaudah kami yang foto. Pas anaknya sudah bangun, baru foto sama-sama,” tutup Lesti mengenai trik khusus saat melakukan sesi pemotretan bersama sang putra.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA