Iklan
Iklan

Rizky Billar dan Lesti Selangkah Lagi Menuju Pelaminan

- Advertisement -
Rizky Billar dan Lesti Andryani selangkah lagi menuju ke pelaminan. Setelah sebelumnya hari pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada 23 Juli lalu ditunda karena aturan PPKM, kini keduanya siap menyambut hari bahagia.

Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti pun akan ditayangkan langsung di ANTV pada Minggu (8/8) hari ini. Tayangan yang bertajuk Cinta Abadi Leslar itu akan dibagi dalam 3 sesi.

Dimulai dari pagi hari pukul 08.30 WIB akan ada Cinta Abadi Leslar: Menghitung Hari, selanjutnya di sore hari pukul 15.30 WIB akan ada Cinta Abadi Leslar: Lepas Lajang Calon Pemimpinmu, dan pada malam hari ada Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti.

“Setelah menunda selama sebulan lebih lamanya, akhirnya kami dapat mengumumkan hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Leslar. Semoga seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkap Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV melalui rilisnya, Sabtu (7/8/2021).

“Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar Billar dan Lesti yang sudah mau bersabar menunggu dan sangat antusias terhadap seluruh rangkaian tayangannya,” imbuhnya.

Rangkaian acara Cinta Abadi Leslar tersebut akan dimulai dengan membahas kisah perjalanan cinta serta memberikan berbagai info seputar persiapan jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti.

Selanjutnya ada pesta lajang yang akan dihadiri oleh teman-teman laki-laki Billar dan dilanjutkan dengan Calon Pemimpinmu sebagai bentuk pelepasan Billar menuju status baru dalam kehidupannya.

Acara dilanjutkan dengan Kado Terindah Lesti, di mana Billar akan mengajak calon istrinya itu untuk makan malam bersama yang penuh dengan kejutan. Seluruh rangkaian acara ini pun hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebelumnya Rizky Billar telah mengajukan surat numpang nikah di KUA Pondok Aren, Tengerang Selatan, tempat ia berdomisili. Surat numpang nikah itu ditujukan untuk KUA Kebayoran Lama untuk selanjutnya diproses. Namun, kapan dan di mana pernikahan itu akan berlangsung belum diketahui. Kedua belah pihak pun masih bungkam sampai saat ini

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA