Beranda PRODUK Rockwell Automation Finalis “2021 Microsoft Internet of Things Partner of the Year”

Rockwell Automation Finalis “2021 Microsoft Internet of Things Partner of the Year”

Rockwell
Rockwell Automation, Inc. (NYSE: ROK), perusahaan terbesar di dunia yang bergerak di industri otomatisasi dan transformasi digital, berhasil menjadi finalis “2021 Microsoft Internet of Things Partner of the Year Award”.

Rockwell Automationmemperoleh penghargaan ini bersama mitra Microsoft lainnya yang terkemuka di dunia. Penghargaan ini diberikan Microsoft karena Rockwell Automation menunjukkan keunggulan dalam inovasi dan implementasi solusi layanan pelanggan yang dibuat dengan teknologi Microsoft.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan dari Microsoft,” ujar Blake Moret, Chairman & CEO, Rockwell Automation. “Rockwell selalu ingin membuat pencapaian, dan bekerja sama dengan Microsoft membantu kami untuk mewujudkan hal tersebut. Sistem intelligent industrial kami mendukung para pelanggan dalam menghemat biaya infrastruktur, mempercepat aspek time-to-value, dan meningkatkan produktivitas.”

Ajang “Microsoft Partner of the Year Awards” mengapresiasi mitra Microsoft yang berhasil mengembangkan dan menyediakan solusi luar biasa yang dibuat dengan teknologi Microsoft.

Ajang penghargaan ini terdiri atas beragam kategori dan para pemenang terpilih dari nominasi yang mencakup lebih dari 4.400 mitra di lebih dari 100 negara. Rockwell Automation meraih penghargaan ini atas berbagai solusi dan layanan luar biasa di segmen IoT.

Sementara, ajang “Internet of Things Partner of the Year Award” mengapresiasi mitra Microsoft yang berhasil mendesain, mengembangkan, dan mengimplementasikan berbagai solusi IoT yang dibuat dengan inovasi cloud dan edge Microsoft, seperti Azure, IoT, dan perangkat edge, bersama para pelanggan.

Solusi-solusi ini membantu kalangan perusahaan untuk mempercepat perkembangan bisnis dengan meningkatkan visibilitas atas aset-aset digital, misalnya, kondisi aset digital ini pada waktu tertentu atau memprediksi aktivitas pemeliharaan guna mencegah kerusakan. Dan hasilnya adalah perusahaan dapat meningkatkan kinerja bisnis juga nilai tambah bagi pelanggannya.

BACA JUGA  IIMS Virtual 2021 X Shopee Berikan Deretan Program & Promo Menarik.

“Saya merasa terhormat mengumumkan para pemenang dan finalis ‘2021 Microsoft Partner of the Year Awards’,” kata Rodney Clark, Corporate Vice President, Global Partner Solutions, Channel Sales and Channel Chief, Microsoft. “Mitra Microsoft ini telah membuktikan komitmennya dalam menghadirkan berbagai solusi kelas dunia bagi pelanggan—dari cloud-hingga-edge. Para pemenang ajang ini adalah mitra terbaik dan unggulan yang ditawarkan ekosistem kami.”

Rilis berita Microsoft yang memuat informasi lebih lanjut tentang ajang tersebut serta daftar pemenang dan finalis selengkapnya tersedia di: https://news.microsoft.com/2021/07/08/microsoft-announces-2021-partner-of-the-year-awards-winners-and-finalists/

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIndonesia Terima 1,04 Juta Vaksin AstraZeneca dari Perjanjian Bilateral
Artikel berikutnyaRatusan Mahasiswa Unand Diberhentikan