Iklan
Iklan

Roselle Vytiaco Model Bertubuh Seksi dan Paras Menawan

Ketika menginginkan sesuatu hal tentu harus dikerjakan sebaik mungkin supaya tujuan itu bisa tercapai.

- Advertisement -
Model adalah salah satu profesi yang banyak diinginkan para wanita, jika membahas profesi ini sepertinya tidak akan ada habisnya karena memang selalu berkembang dan memunculkan talenta-talenta baru.

Jadi anda tidak akan bosan dengan para model yang sudah ada, wajah baru akan selalu muncul baik di media sosial ataupun dunia nyata. Berbagai daerah pasti juga memiliki modelnya masing-masing, dan tentu dengan ciri khas yang berbeda-beda pula.

Mungkin anda pernah mendengar nama Roselle Vytiaco, sedikit susah memang namanya. Namun ketika anda sudah melihat penampilannya pasti anda akan selalu mengingat namanya dengan baik. Kita sebut saja Rosel supaya mudah diingat, ia merupakan seorang model yang memiliki paras menawan dan tubuh yang seksi.

Model
Sumber: https://www.instagram.com/rosellevytiaco/

Dengan penampilannya tersebut Rosel bisa menarik perhatian lawan jenis dengan mudah. Ia memiliki ciri khas di bagian lesung pipinya, tidak semua orang memilikinya. Selain itu wanita yang memilikinya bisa terlihat lebih manis dan menggemaskan.

Wanita kelahiran 18 Februari 2000 ini memiliki hidung mancung dan mata yang indah, bakatnya dalam bergaya di depan kamera juga membuatnya pantas sebagai seorang model. Selain pose-pose yang cukup santai, Rosel juga terkadang memilih pakaian yang minim.

Model
https://www.instagram.com/rosellevytiaco/

Pilihannya tersebut sontak mendapat banyak sorotan terutama oleh kaum netizen dan para pengikutnya. Rosel sendiri mengaku sudah terbiasa dengan hal ini, saat ini dirinya sudah memiliki 60 ribuan followers aktif di akun instagramnya tersebut.

Perjalanan karier yang masih sangat panjang membuatnya selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini. Ia yakin bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan tentu bisa mewujudkan keinginannya sebagai model professional. Karier memang hal yang penting, namun Rosel juga tidak melupakan kegiatan lainnya selain mengejar karier. Ia tetap fokus menjalani hari-hari seperti biasa.

Model
https://www.instagram.com/rosellevytiaco/

Untuk tetap ideal dalam setiap kesempatan, Rosel rutin menjalani olahraga di tempat gym. Tentunya dibantu oleh instruktur yang sudah berpengalaman, supaya bisa mudah dalam menggunakan olahraga jenis apa.

Tinggi badan ideal, berat badan yang pas, wajah cantik dan menggemaskan sudah menjadi kesempurnaan untuk Rosel. Tentu kebanggaan tersendiri untuknya, meskipun ia tidak menyangka bisa menjadi seperti sekarang ini.

Model
https://www.instagram.com/rosellevytiaco/

Rosel memiliki hobi jalan-jalan atau traveling, dirinya sering berpergian keluar negeri untuk menjelajah tempat-tempat wisata di masing-masing negara tersebut. Namun kondisi sekarang ini mengharuskannya menunda salah satu hobinya tersebut.

Memiliki keingintahuan terhadap alam bebas dan memang menyukai tantangan membuat Rosel menyukai hobi satu ini. Ia sering mengunggah kegiatan travelingnya tersebut, memiliki keluarga yang berkecukupan membuatnya tidak terlalu sulit untuk memenuhi keinginannya tersebut, meskipun saat ini dirinya sudah bisa menghasilkan sendiri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA