Iklan
Iklan

Rossa Akhirnya Akui Sangat Mencintai Afgan

- Advertisement -
Penyanyi papan atas Indonesia, Rossa mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, Afgan di akun Instagramnya, Kamis, 27 Mei 2021. Unggahan itu sebagai salah satu hadiah ulang tahun Afgan ke-32 yang jatuh pada hari ini.

“Dimarahin yang ulang tahun jadi aku hapus ( tuuuh kan bener),” tulis Rossa pada awal kalimat unggahannya.

Rossa yang akrab disapa Ocha itu kemudian memberikan pengakuan kepada khalayak. Ia mengakui, Afgan adalah pria yang dicintainya. “Untuk pria yang aku cintai, selamat ulang tahun yang paling bahagia Agan. Udah aku ganti postnya, jangan marah lagi nanti hadiahnya enggak aku kasih loh,” tulisnya menambahkan untuk membujuk pria bernama lengkap Afgansyah Reza yang tengah merajuk itu.

Rossa

Ternyata, sebelum mengunggah foto mesra ini, Ocha sudah sempat mengunggah fotonya dengan Afgan. Tapi sepertinya, Afgan kurang suka dan meminta dihapus lalu diganti dengan foto baru yang membuat baper.

Afgan pun mengomentari unggahan kekasinya itu. Ia amat menghargai karena mau menghapus dan menggantinya dengan unggahan foto baru yang lebih romantis dan indah. “Nah yang ini kan gemas. Aku lebih mencintaimu. Terima kasih telah menjadi dirimu,” tulisnya.

Rossa

 

Afgan dan Rossa mulai dikabarkan menjalin hubungan sejak 2015. Sebenarnya, kedekatan mereka sudah tercium dua tahun sebelumnya. Mereka kerap bersama sejak saat itu. Jika Ocha masih malu-malu mengakui hubungan cintanya dengan Afgan, sebaliknya, pria berlesung pipi dengan karakter suara berat ini tak sungkan mengungkapkan rasa cintanya kepada ibu satu anak itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA