Beranda ENTERTAINMENT Roy Marten Bangga Gading Tidak Bongkar Aib Gisel Saat Bercerai

Roy Marten Bangga Gading Tidak Bongkar Aib Gisel Saat Bercerai

Roy Marten
Roy Marten bangga pada putranya Gading Marten, tidak membongkar aib yang tengah terjadi pada Gisel alias Gisella Anastasia saat perceraian sang putra terjadi pada tahun 2019 lalu.

Pengakuan Roy Marten diungkapkannya setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka dengan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) dalam kasus video mesum 19 detik.

Sikap Gading diapresiasi oleh Roy Marten karena tidak pernah membongkar aib atau kejelekan Gisel meskipun sudah berpisah.

Aktor senior ini buka suara, setelah Gisel mengaku merekam video mesum dengan Michael Yukinobu pada tahun 2017 dan masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Roy Marten

Bahkan aktor yang kini sudah berusia 68 tahun itu menyatakan jika kasus tersebut murni urusan Gisella Anastasia dengan Gading Marten.

Adik kandung aktor Rudy Salam ini juga menyinggung soal sisi gelap seorang manusia, saat menjadi bintang tamu acara Kopi Viral di Trans TV.

“Orang itu punya sisi gelap. Ada yang terungkap, ada yang tidak. Jadi sebaiknya saya tidak menghakimi orang lain supaya saya tidak dihakimi,” ujar Roy Marten ketika disinggung video mesum Gisel.

Namun, aktor yang pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2007 ini tidak mau berkomentar banyak mengenai video seks Gisel. Menurutnya, urusan ini murni masalah Gisella Anastasia dan Gading Marten. Ia tidak memiliki hak untuk mencampuri.

Roy Marten

“Enggak. Itu saya kira masalah Gisel, dia dengan Gading. Jadi ya urusannya dengan Gading. Saya tidak berkomentar, karena komentar apa pun pasti salah,” ujarnya.

Ketika disinggung penyebab keretakan di antara rumah tangga Gisella Anastasia dengan Gading Marten. Mendengar pertanyaan itu, aktor film lawas Kampus Biru ini mengaku tidak mengetahuinya. Hanya saja, Gisel menyebutkan Gading Marten sosok yang baik.

BACA JUGA  Tayy Lavie Model dan Selebgram dengan 1,5 Juta Pengikut

Sedangkan, dalam YouTube Melaney Ricardo, Roy Marten mengaku bangga kepada Gading Marten. Walaupun setelah berpisah dengan Gisella Anastasia, aktor film Temen Kondangan itu tidak mengumbar kejelekan-kejelekan sang mantan istri.

Roy Marten berterima kasih dan meminta Gading untuk meneruskan sikapnya yang bijaksana.

Sebelumnya, Roy Marten sempat mendoakan agar kasus video porno mantan menantunya yakni Gisel segera selesai dan suasana kembali normal.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMau Jadi Influencer? Dapatkan Bantuan Modal Rp 10 Juta dari Daihatsu
Artikel berikutnyaNikita Mirzani: Nakal Boleh Tapi Jangan Sampai Bikin Video Mesum