Iklan
Iklan

Ruhut Sitompul: Kandrun Hanya Bisa Turunkan Celana Ade Armando Bukan Presiden

- Advertisement -
Politikus PDIP Ruhut Sitompul menyindir para pelaku yang mengeroyok Ade Armando hingga babak belur. Menurut Ruhut, kelompok anarko tersebut hanya mampu menurunkan celana seorang kakek berumur 60 tahun, bukan presiden seperti yang mereka tuntut selama ini.

“Ingat provokator yang banyak bacot/congor yqng ba’u kemampuan kalian, kadrun hanya bisa menurunkan Celana Ade Armando bukan Presiden RI,” cuit Ruhut Sitompul lewat akun Twitter-nya @ruhutsitompul, dikutip Rabu (13/4/2022).

Ruhut berterima kasih kepada polisi yang bertindak cepat mengamankan Ade Armando dan menangkap beberapa pelaku pengeroyokan tersebut.

“Terima kasih Polisi dengan tangkas menyelamatkan Ade Armando dari perbuatan melanggar hukum yang sadis penumpang gelap demo tanggal 11 April,” ujarnya

Diketahui akibat pengeroyokan itu Ade Armando mengalami luka-luka berat. Pada bagian kepala, Ade mengalami pendarahan otak bagian belakang dan harus menjalani perawatan intensif.

Ade juga mengalami lebam di sekujur tubuh. Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro JayaKombes Pol Endra Zulpan.

“Iya kena pukulan dalam kegiatan demo tadi. Tetapi dari video yang beredar, itu dilakukan oleh massa aksi,” ujar Zulpan

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA