Iklan
Iklan

Rumah Makan Sogogi di Panakkukang Makassar Meledak, 5 Orang Mengalami Luka Bakar

- Advertisement -
Sebuah ledakan terjadi di Rumah Makan Sogogi di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu pagi (2/6/2021). Ledakan yang berasal dari tabung kompor gas ini menyebabkan kebakaran.

Akibat ledakan kompor gas di rumah makan ini sejumlah orang dinyatakan mengalami luka bakar, hal ini diungkapkan oleh Kepala Seksi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim. “Korban jiwa nihil namun korban luka bakar 5 orang,” kata Halim, Rabu (2/6/2021)

Halim mengatakan, polisi mendapat laporan peristiwa itu terjadi di rumah makan ini sekitar pukul 10 pagi. Saat ini petugas tengah menyelidiki kejadian itu sembari meminta keterangan saksi-saksi di lokasi.

Lima orang korban disebut mengalami luka bakar. Mereka merupakan karyawan rumah makan setempat.

Menurut keterangan saksi bernama Indra, rekannya sempat mencium aroma gas dari tabung berwarna merah di area dapur. Dia pun berupaya membenahi sambungan tabung tersebut.

Saat tabung dibenahi, kompor lain di area dapur masih menyala. Diduga kebocoran gas memicu kebakaran. “Api tersebut menjalar ke tabung gas yang bau, saat itu api membesar dan mengeluarkan letusan,” kata Halim.

Halim mengatakan, petugas pemadam butuh waktu sekitar 20 menit buat memadamkan api. Sedangkan lima korban luka bakar sudah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian, sembari mengumpulkan bukti-bukti terkait kebakaran itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA