Iklan
Iklan

Rumah Mantan Anggota DPD RI Diserang Puluhan Orang Tak Dikenal

- Advertisement -
Rumah milik mantan Anggota DPD RI, Litha Brent di Jl Gunung Merapi Makassar diserang puluhan Orang Tak Dikenal (OTK), diungkapkan pengacara pemilik rumah, Frans.

Dijelaskan, rumah mantan anggota DPD RI ini diserang oleh puluhan orang yang tidak diketahu identitasnya. Serang ini terjadi pada Sabtu (15/10/2022).

Akibat penyerangan tersebut, kaca rumah depan Litha Brent hancur. Tak hanya itu, dinding rumah yang berlokasi di Jl Gunung Merapi Makassar itu juga dibobol.

Namun, belum diketahui dengan jelas penyebab penyerangan terhadap rumah mantan anggota DPD RI tersebut. “Mereka ingin menutup jendela dan merobohkan balkon, setelah dari situ pihak dari sini keberatan.”

“Mereka melakukan penyerangan dan inilah yang terjadi,” kata Frans, Sabtu (15/10/2022).

Frans mengungkapkan kaca dirusak dan dilempari batu. Para pelaku penyerangan juga sempat mengancam. Di antaranya pelaku penyerangan, ada yang membawa busur, sekitar 20 orang.

Sementara itu, untuk dugaan penyerangan, Frans mengaku belum mengetahui lebih dalam.

“Itulah yang kami tidak tahu, apakah memang ingin melukai orang-orang di sini, kami tidak tahu,” tambahnya.

Frans mengatakan pihaknya sudah melaporkan peristiwa penyerangan tersebut kepad pihak yang berwajib dan telah diarahkan ke Polrestabes.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sulsel bersama tim INAFIS, Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara, dan personel Polrestabes Makassar langsung melakukan olah TKP.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA