Iklan
Iklan

Rumah RM BTS Terekspos Dalam Vlog Terbaru, Isinya Tuai Sorotan

- Advertisement -
RM BTS jadi member selanjutnya yang kini aktif muncul di berbagai program dan channel YouTube grup, BANGTANTV. Terbaru, episode perdana dari konten kehidupan sehari-hari RM yang berjudul “All Day With Kim Nam Joon” diunggah di channel YouTube mereka. Dalam video itu, banyak isi rumah RM yang ikut terekspos.

Video tersebut diawali dengan RM BTS yang baru bangun tidur dan masih berada di dalam kamar. RM terlihat memiliki kamar dengan gaya minimalis yang luas. Yang patut menjadi sorotan, kamar leader BTS itu ternyata juga dipenuhi dengan beberapa karya lukis yang terpasang di dinding. mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar.

YouTube

Selanjutnya, RM mulai berkeliling rumah untuk membuka tirai agar cahaya masuk ke rumahnya. Tampaknya hampir setiap dinding di rumah RM dipenuhi dengan sederet karya-karya seni lukis dengan berbagai nuansa. Karya-karya seni lain seperti perabotan dan keramik juga tampak dipajang berurusun di sebuah rak di salah satu sudut ruangan dekat jendela.

Sementara itu, ruang tengah rumah RM tampak dipenuhi dengan tumpukan puluhan buku. Buku-buku itu tertumpuk tk rapi di sala satu sudut kursi yang berada di ruaang tengah. RM sepertinya sering begadang untuk membaca tumpukan buku tersebut.

RM BTS membagikan kegiatan sehari-harinya dalam rangka perilisan album debut solonya, “INDIGO”. Album “INDIGO” merupakan refleksi dari siapa itu RM. Jadi, ini saatnya bagi RM untuk menunjukkan bagaimana dirinya melalui hari-harinya.

“Halo, saya RM. Hari ini, dengan dirilisnya albumku, saya akan mencoba merekam bagaimana kehidupanku. Jadi kenapa hari ini aku melakukan ini,” pungkas pria bernama asli Kim Nam Joon tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA