Beranda PERISTIWA Rumah Warga di Bogor Tertimpa Tembok Pool Bus, 5 Orang Luka-luka

Rumah Warga di Bogor Tertimpa Tembok Pool Bus, 5 Orang Luka-luka

Rumah Warga di Bogor
Sebuah tembok pool bus di Jalan Dadali, Kelurahan Tanahsareal, Kota Bogor, roboh. Tembok tersebut menimpa sejumlah rumah warga sekitar.

Ketua RT setempat, Lukman Nur Hakim, mengatakan lima orang luka-luka tertimpa tembok tersebut. Kelimanya dibawa ke Rumah Sakit Salak.

“Ada lima korban semua terluka, sekarang sedang penanganan di RS Salak,” kata Lukman kepada wartawan, Senin (29/8).

Peristiwa itu terjadi selepas magrib sekitar pukul 18.00 WIB. Lukman mulanya mendengar suara reruntuhan.

“Kejadiannya tadi setelah magrib ya, saya terdengar bunyi ‘brek’ gitu kan. Ternyata ada pemilik rumah yang berlarian minta tolong gitu kan,” paparnya.

Kemudian, Lukman segera menuju ke lokasi. Dia sempat membantu mengevakuasi warga dari reruntuhan itu.

“Akhirnya keluar juga, saya mengevakuasi warga. Ternyata memang di dalam masih ada korban gitu. Tapi sudah diselamatkan, tadi sudah dievakuasi, dibawa ke RS Salak. Sekarang sedang dalam penanganan di RS Salak,” terangnya.

“Korban sendiri yang tadi saya lihat ada yang bocor di kepala, sama yang luka-luka tadi ya. Karena ketimpa puing-puing reruntuhan,” jelasnya.

Tembok tersebut memiliki tinggi sekitar 5 meter dan panjang 10 meter. Rencananya, reruntuhan tembok tersebut akan dibersihkan.

“Kemungkinan besok, kami akan mengerahkan warga dari pihak pool bus. Juga mungkin dari pemda nanti insyaallah besok membantu gitu untuk menyelesaikan puing-puing ini supaya jangan terjadi roboh lagi gitu,” tandasnya. (Kay)

Artikulli paraprakPondok Pesantren di Bogor Terbakar
Artikulli tjetërApa Penyebab Pembuluh Darah Pecah di Otak?