Beranda ENTERTAINMENT Saat Video Mesum Gisella Anastasia dan Nobu Terbongkar, Bagaimana Reaksi Gading?

Saat Video Mesum Gisella Anastasia dan Nobu Terbongkar, Bagaimana Reaksi Gading?

Video Mesum
Video mesum yang diperankan oleh Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu de Fretes sempat membuat heboh jadat maya pada November 2020 lalu. Kabar itu menjadi viral selama beberapa minggu saat itu.

Video mesum itu cukup mengejutkan banyak pihak, meskipun sebelumnya juga beredar sebuah video yang menyeret nama Gisella Anastasia, namun tidak sedahsyat munculnya video Gisel dan Nobu.

Lalu, bagaimana reaksi Gading Marten ketika pertama kali tahu, bahwa video mesum diperankan oleh mantan istrinya sendiri? Apalagi video itu direkam pada 2017 ketika Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Namun, diakui Gisel, pria 38 tahun itu justru menjadi sosok paling depan yang mendukungnya hingga kasus itu masuk ke jalur hukum.

Video Mesum

Gisel pun mengingat reaksi sang mantan suami, Gading Marten terkait kemunculan video berdurasi 19 detik itu.

“Yang aku tahu, Mas Gading juga salah satu berkat paling besar di kehidupan aku. Dia ada selalu di paling depan gitu untuk mendukung,” ujar Gisel, dikutip dari YouTube Boy William, Rabu (7/7/2021).

Namun, Gisel tahu bahwa Gading juga menyimpan kekhawatiran pada buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Jadi, dia berusaha meyakinkan sang mantan suami untuk pasrah kepada Tuhan.

“Kita semua pikirin Gempi. Cuma yang selalu aku bilang sama Mas Gading bahwa jangan khawatir dengan Gempi. Mungkin dia enggak dapat contoh yang sempurna, tapi kita sama-sama belajar buat menyerahkan Gempi ke Tuhan,” ujarnya sambil menangis.

“Jadi, apa pun yang ada di kehidupan Gempi sekarang akan membuat dia lebih kuat lagi,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes yang menjadi pemeran di dalam video asusila ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020. Meski keduanya tidak ditahan, mereka dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTidak Ada Istilah Diabetes Kering atau Basah dalam Ilmu Kesehatan
Artikel berikutnyaGame Strikers 1945-III ada di RCTI+