Iklan
Iklan

Luhut Pandjaitan Ogah Dicalonkan Lagi Jadi Menteri Tahun 2024

- Advertisement -
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan mengaku ogah jadi menteri pada periode pemerintahan selanjutnya di 2024. Hal itu diungkapkan atas permintaan istrinya.

“Istri saya bilang,’Hei Pah kalau misalnya sudah selesai ini, jangan jadi menteri-menterian, capek’. Saya bilang ‘yes 2024 kita selesai nggak mau lagi’,” ujar Luhut Pandjaitan dalam tayangan video di akun YouTube Deddy Corbuzier.

Luhut Pandjaitan bilang ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengabdi untuk negara. Tidak harus menjadi Presiden. Dirinya mengaku tahu kapan harus berhenti.

“Semua kita harus tahu kapan kita berhenti kan banyak pengabdian lain, ini orang berambisi harus jadi presiden baru bisa mengabdi. Ngapain harus jadi presiden? Nggak harus jadi presiden. Orang bilang semua nggak jadi presiden langsung mati,” ujarnya.

Luhut juga mengatakan selama dia menjadi menteri tidak lepas dari kritikan dari berbagai pihak. Menanggapi kritikan, Luhut mengaku hanya diam dan tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Saya diam, apa kurangnya saya dikatain, beginilah begitulah. Saya bilang ke anak buah saya, selama saya nggak bikin apa-apa emang saya pikirin,” tegasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA