Iklan
Iklan

Sahab Dibacok Hingga Tewas, Gara-Gara Selingkuhi Perempuan Mengaku Janda

- Advertisement -
Seorang pria bernama Sahab, ditemukan tewas karena dibacok oleh dua orang pria yang masuk ke rumahnya. Sahab ditemukan tergeletak di belakang rumahnya, Selasa (2/3/2021) pagi.

Penemuan jasad korban yang tewas bersimbah darah karena dibacok ini, menggegerkan warga yang tinggal di Jalan Wonokusumo, Kota Surabaya.

Korban tergeletak di belakang rumahnya, di tempat penyimpanan botol plastik bekas minuman kemasan dan sepeda ontel yang biasa digunakannya untuk mencari barang bekas.

Menurut saksi mata di lokasi mengatakan, kedua pelaku diketahui berboncengan motor matic, masuk ke rumah korban dan diduga korban langsung dibacok oleh pelaku menggunakan celurit.

“Kalau tidak salah tadi pelakunya ada dua, mereka boncengan langsung masuk dan membacok korban,” ungkap salah seorang warga.

Melihat korban sudah tidak berdaya, pelaku langsung melarikan diri ke arah timur. “Pelaku tadi lari ke arah (Timur) kami juga tidak berani mendekat, karena bawa celurit,” jelasnya.

Sementara Sumani, keluarga korban saat ditemui disekitar lokasi kejadian mengatakan, aksi pembacokan tersebut diduga dilatar belakangi perselingkuhan. “Informasinya selingkuh sama istri orang, perempuannya mengaku janda,” katanya singkat.

Diketahui korban menjalin hubungan dengan seorang wanita yang ternyata istri orang. Awalnya wanita tersebut mengaku berstatus janda dan membuat Sahab tanpa khawatir berpacaran dengan perempuan tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA