Iklan
Iklan

Salma Curi Perhatian di ‘Indonesian Idol’ 2023 Hingga Lyodra Cs Diramal Ketar-Ketir

- Advertisement -
Sosok Salma Salsabila mencuri perhatian di ajang “Indonesian Idol” 2023. Dalam sesi spektakuler show 9 pada 3 April, penyanyi cantik berhijab itu jadi trending di Twitter Indonesia.

Namanya ramai diperbincangkan karena diprediksi akan jadi the next juara “Indonesian Idol”. Netter bahkan meramal kalau Salma akan sukses dan membuat Lyodra dan penyanyi muda lainnya ketar-ketir.

“Diva kurasa liat lyodra rimar Maria dan jebolan idol lain ga ketar ketir, pas liat Salma yakin aku mereka ketar ketir. Diva banget gayanya sumpah,” kata netter. “Wkwk sama sih ini idol sebelumnya juga bagus” cumn ya bagus aja gitu ena di denger, tpi kalau salma gangerti dah nih tiap lagu kyak punya dia sendiri😭 dah bagus, kalau didengerin gaikut ngotot, jdi malah tambah galau!!!,” seru netter. “Betul, ini kalo keluar langsung jadi orang si Salma pasti,” puji fans.

Bottom-INFO

Sebelumnya, Salma tampil apik membawakan lagu Anggi Marito, “Tak Segampang Itu”. Suara Salma yang stabil dan kemampuannya itu membuat tiga juri yakni Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari dan Judika memberikan Standing Ovation.

“Amazing, ngeri. Ini baru ngeri. Ini nyanyi di ketinggian gak takut apa nih,” kata Anang. “Gua gak berani, ini pakai high heels lho,” ujar BCL. “Kamu nyanyi gak gemeteran?” kata Anang. “Lumayan,” seru Salma.

Anang juga memuji suara dan cara menyanyi Salma. Begitu juga dengan Judika yang memuji kualitas Salma yang layak ditakuti kontestan lainnya.

BACA JUGA  Lyodra 2024 Rilis “Tak Selalu Memiliki” untuk Film “Ipar Adalah Maut”

“Ini kamu seperti bertutur, bernada, dan kamu ada di ketinggian, menjaga nada, kamu berimprovisasi, gak mudah. Aku bilang kamu salah satu penyanyi dengan musikalitas tinggi,” kata Anang. “Aku tampak kagum sama kamu, kalau ada peserta kayak kamu pasti ditakuti, kamu penyanyi berkualitas dan buat aku layak masuk grand final,” kata Judika.

Sementara itu, Salma sebelumnya mendapatkan 5 standing ovation ketika membawakan lagu “Amin Paling Serius” di final showcase. Adapun ini bukan kali pertama Salma mengikuti kompetisi nyanyi di televisi. Mahasiswi ISI – Yogyakarta jurusan Penyajian Musik ini juga sempat berjuang di ajang “Idola Cilik”, “The Voice Kids Indonesia”, “The Voice Indonesia” dan “Rising Star”. Namun kala itu, ia belum berhasil meraih gelar juara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA