Iklan
Iklan

Samaritaine Disulap Jadi Istana Kelezatan Manis di Musim Liburan

- Advertisement -

Untuk musim liburan, Samaritaine disulap menjadi istana kelezatan manis! Dari 8 November hingga 9 Januari, department store merayakan perayaan itu sendiri dan seni hidup Prancis, di mana kesenangan berkuasa.

Samaritaine memberikan cita rasa Natal dengan pilihan warna yang menggiurkan dan bentuk yang mewah, aksesoris yang menggugah selera dalam ukuran XXS hingga XXL dengan berbagai sentuhan akhir yang lembut, mengkilap dan manis.

Warna Tangerine, Midnight Blue dan Delima menghiasi tampilan jendela, di mana kemurahan hati datang dalam bentuk pohon Natal yang dipasang dalam berbagai format dan bahan mengkilap. Bersiaplah untuk perayaan yang luar biasa, dengan bola segi dan kerumunan menari!

Ceri pada kue? Samaritaine telah bermitra dengan Warner Bros untuk merilis film Wonka yang menarik, mempesona dan lezat. Tak tertahankan!

Samaritaine telah memberikan carte blanche kepada seniman Gab Bois dan kecerdasannya yang tajam. Seniman ini mengubah makanan menjadi perhiasan, aksesori kecantikan dengan sentuhan dan mengubah suguhan manis menjadi benda sehari-hari.

Foto-foto, aksesori unik, dan permen dipajang di department store bersama dengan lampu gantung permen monumental yang dibuat untuk Samaritaine.

Untuk merayakan seni makan malam diterangi cahaya lilin, Samaritaine mengundang Mathieu Lustrerie. Master of light mengeksplorasi 600 tahun sejarah Prancis klasik dengan pilihan 23 lampu gantung yang luar biasa, termasuk salah satu karya paling terkenal: rekreasi dari Hall of Mirrors di Versailles, bagian dari koleksi kerajaan.

Seniman multidisiplin Thomas Liu Le Lann membangun narasi visual yang bermain dengan skala dan bahan, dan mempertanyakan apa artinya menjadi pahlawan. Untuk Samaritaine, ia telah menciptakan koleksi lolipop raksasa dalam instalasi yang menangkap perasaan memanjakan, kerinduan dan keinginan.

Pierre Hermé mengundang kami dalam tur dunia rasa yang penuh warna. Di antara kreasi untuk ditemukan: kayu gelondongan yang mewah dan rapi, kalender Advent, dan makaroni “Adorables” dengan cita rasa dari ujung bumi.

Untuk Epiphany, Pierre Hermé memperluas kolaborasinya dengan department store untuk menawarkan dua “galettes des rois” eksklusif dengan kacang dalam warna La Samaritaine. Pertemuan gourmet yang tidak boleh dilewatkan.

Ambil gigitan raksasa dari kehidupan, pesta baru saja dimulai!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA