Beranda ENTERTAINMENT K-POP Sambut Konser BTS, Seluruh Kota Busan Dipenuhi Wajah Jin

Sambut Konser BTS, Seluruh Kota Busan Dipenuhi Wajah Jin

konser
Baru-baru ini kota Busan berubah menjadi “#Jin City” untuk konser BTS mendatang “Yet to Come in Busan” dimana banyak sekali iklan dinding pertama di Korea. Hanya dalam 12 hari, BTS akan mengadakan konser yang telah lama ditunggu-tunggu di kota terbesar kedua Korea Selatan itu.

Fans Jin sangat senang melihat dan mendengar artis berbakat di atas panggung setelah beberapa bulan sejak konser terakhir. Dikenal sebagai jenis pengagum ekstra, jadi mereka mengubah seluruh kota menjadi “Kota Jin” yang sesungguhnya. Ratusan iklan dengan artis favorit mereka dapat dilihat di seluruh kota.

K-media melaporkan bahwa penggemar Jin akan mendukungnya dengan dukungan super besar di Busan World Expo. Seluruh ruang dari pintu kasa 2 arah di Stasiun Kompleks Olahraga Busan Subway Line 3 dihiasi dengan 38 foto Jin dan empat bungkus dinding besar. Pembungkus dinding besar pada platform adalah pertama kalinya iklan semacam itu dilakukan di Korea, memamerkan kekuatan Jin dan fandom.

postingan jin
Allkpop

Lebih banyak iklan akan terus bermunculan di Busan sementara semua orang bersiap untuk konser. Selain itu, sebuah pesawat besar dengan wajah Jin akan mengelilingi stadion utama! Juga akan ada waktu pemotretan dengan penggemar. Tahun lalu, penggemar Jin berhasil mengejutkannya dengan dua proyek ulang tahun terbesar yang pernah dilakukan dalam sejarah. Keduanya melibatkan 50 ribu orang dan didemonstrasikan di depan Jin di konser LA.

Jin juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya beberapa kali setelah itu karena sangat tersentuh melihat sesuatu yang begitu besar didedikasikan hanya untuknya. Setiap tahun, lebih dari 100 proyek iklan ulang tahun yang berbeda diadakan untuk Jin di seluruh dunia. Misalnya, tahun lalu, gedung-gedung utama Jepang berubah menjadi merah muda untuknya, dan gedung-gedung tertinggi di Rusia memproyeksikan tayangan slide dengan ucapan selamat. Suatu kali, seorang penggemar Jin China bahkan meletakkan panggung ‘Moon’ miliknya tepat di tengah jalan.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSepakbola Indonesia Dihantui Sanksi FIFA, Gas Air Mata Picu Kematian di Tragedi Kanjuruhan
Artikulli tjetërAde Armando: Suporter Arema Keterlaluan Merusak dan Menyerang, Kok Polisi yang Disalahkan?