Iklan
Iklan

Samsung Galaxy A33 5G Mulai Pre-Order, Ini Bocoran Harganya

- Advertisement -
Galaxy A33 5G akan hadir di Tanah Air,hal ini diumumkan Samsung Electronics Indonesia tgl 31 maret 2022 lalu tetang pembukaan Pre-Order yang akan berlangsung 4-6 April 2022.

Galaxy A33 5G hadir dengan fitur kamera, layar, prosesor, dan baterai yang makin Awesome. Selama Pre-Order, konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Galaxy A33 5G di www.samsung.com/id dan Shopee.

“Bagi para Gen Z, konten media sosial bukan sekadar ungkapan kreativitas. Itulah bentuk validasi jati diri bagi generasi yang digital native ini. Memahami hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy A33 5G dengan fitur-fitur yang dibutuhkan Gen Z dalam menuangkan kreativitasnya di media sosial, salah satunya melalui konten food photography.“ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia konferensi During, Kamis (31/3/22)

Galaxy A33 5G

“Fitur IP67 yang kini juga sudah dibenamkan di Galaxy A33 5G, Awesome Camera hingga Awesome Battery, lengkap dengan konektivitas 5G untuk upload konten yang lebih cepat, Galaxy A33 5G benar-benar memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk berkreasi, kapan pun dan di mana pun,”  Imbuhnya

Galaxy A33 5G menjadi smartphone yang Awesome untuk bikin konten makanan yang sesuai dengan keinginan kita . Karena, Galaxy A33 5G dibekali dengan Awesome 48MP OIS Quad Camera untuk bikin foto dengan resolusi tinggi secara instan, membuat makanan jadi lebih menarik dan menggugah selera karena kualitas fotonya yang begitu jernih. dan  kamera depan 13MP yang hasilnya tajam dan detail.

Kamera Galaxy A33 5G juga disertai dengan Food Mode yang didesain khusus untuk menangkap makanan dengan lebih baik. Dengan Food Mode, kamu bisa mengatur color temperature dari foto untuk memberikan ambience tertentu sesuai keinginan kamu.

Galaxy A33 5G

Layar Galaxy A33 5G yang pakai teknologi Super AMOLED dalam memberikan kualitas tampilan terbaik di kelasnya, jadi kita bisa melihat tiap elemen dengan lebih jelas ketika edit foto. Ditambah dengan ukuran layar yang lapang yaitu 6,4 inci dan resolusi hingga FHD+ Tak ketinggalan, ada refresh rate 90Hz yang menjamin pergerakan gambar di layar makin smooth, jadi mata kita akan lebih betah ketika scrolling feed Instagram maupun Pinterest dalam mencari inspirasi untuk food photography selanjutnya.

Galaxy A33 5G pun menghadirkan memori internal hingga 256GB yang bisa ditingkatkan sampai 1TB, tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

RAM hingga 8GB dan prosesor Exynos 1280 pun memastikan hadirnya performa smartphone yang Awesome, baik ketika edit foto hingga multitasking buka berbagai aplikasi untuk mencari referensi foto,

Galaxy A33 5G

Fitur lainnya yang Awesome di Galaxy A53 5G untuk bikin konten makanan adalah adanya ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP67 yang bahkan tidak ditemukan di berbagai smartphone lain di kelasnya dan kapasitas baterai yang besar, yaitu 5.000mAh serta bisa mengisi daya dengan cepat berkat Super Fast Charging 25W, tanpa menunggu lama.

Dengan harga mulai dari Rp4.699.000 dan berbagai bonus menarik, series ini memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna, khususnya Gen Z, dalam mengekspresikan diri dan kreativitasnya melalui konten di media sosial, salah satunya dengan tren konten Food Photography. Setelah masa Pre-Order berakhir, dan akan tersedia secara langsung di toko daring dan gerai fisik mulai 8 April 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA