Beranda ENTERTAINMENT Sandy Tumiwa dan Henny Mona Mantan Istri Rio Reifan Kian Lengket

Sandy Tumiwa dan Henny Mona Mantan Istri Rio Reifan Kian Lengket

Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa usai bercerai dari Vivi Paris, kini mantan narapidana itu mencoba mendekati Henny Mona, mantan istri artis Rio Reifan. Ternyata keduanya sudah cukup lama saling mengenal.

Sandy Tumiwa dan Henny Mona bertemu di salah satu tempat berkat temannya. “Emang udah dekat, udah lama. Udah bertahun-tahun pokoknya. Teman saya sama teman dia sama, kita satu nongkrong,” ujar mantan suami Tessa Kaunang ini, Jumat (22/1/2021) malam.

Namun kedekatan secara intens baru terjalin beberapa bulan belakangan. Hal itu terjadi karena Henny Mona dan Sandy Tumiwa sering mencurahkan isi hatinya. Keduanya bercerita soal kegagalan rumah tangga yang pernah dialami masing-masing.

“Baru berapa bulan. Kan aku ini lagi ada masalah kerjaan, Sandy juga tanya sama aku bagaimana waktu aku menghadapi Rio. Sebenarnya aku ini kan korban ya, dia juga korban juga, ya saling support saja sih,” ucap Henny Mona.

“Intens-nya ya curhatan aja sekitar beberapa bulan ini,” timpal Sandy Tumiwa.

Sandy

Henny Mona mengaku suka dengan Sandy Tumiwa karena orangnya yang baik dan pintar. Sedangkan sebaliknya, Sandy Tumiwa merasa Henny Mona adalah wanita yang cocok karena bisa mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Baik sih dia orangnya, smart. Suka ngasih masukan yang baik buat aku. Dia orangnya care banget sih, terbuka banget,” ungkap Henny Mona.

“Ya dia membuat saya jadi bangkit, ya jadi semangat lagi saja. Ya kita pernah mengalami hal yang sama. Berbagi pengalaman,” tandasnya.

Mengenai hubungan yang lebih serius, ia dan Henny Mona hanya minta didoakan. Jika suatu saat nanti berjodoh, mereka pun bersyukur akan hal tersebut.

“Ya saling support, nggak tahu ke depannya kayak gimana ya. Doain saja biar bisa lebih baik dalam segala hal ya. Yang penting sekarang step by step ajalah. Yang penting kemistrinya udah asik, itu aja dulu. Jalanin aja, yang penting saya sekarang lagi ada kerjaan dan program, itu aja dulu,” pungkasnya.