Iklan
Iklan

Sarang Prostitusi di Kota Depok Dibongkar Satpol PP

- Advertisement -
Sarang prostitusi di Kota Depok berhasil dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Lokasi tempat berkumpulnya para Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kota Depok ini merupakan rumah kos yang berada di Jalan Bahagia, Sukamaju Cilodong.

Menurut kesaksian warga yang enggan disebutkan namanya, sarang prostitusi di Kota Depok ini memang kerap kedatangan lelaki dengan wajah baru.

“Infonya Prostitusi, saya juga kurang tahu banyak perihal itu, cuma yang saya tahu setiap hari selalu ada saja lelaki yang berbeda datang ke sana (rumah kos),” ujarnya, Senin (28/11/2022).

“Banyak sih yang ditangkap, cuma juga infonya bukan dari sini aja tapi dari beberapa tempat lain juga,” imbuhnya.

Sementara seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi rumah kos, mengatakan bahwa tidak mengetahui soal penggerebekan yang terjadi.

“Malah saya tidak mengetahui informasi itu, kalo disana rumah kosan memang betul, cuma tidak tahu kalo ada prostitusi,” ujarnya.

Kosan tersebut sudah bisa terlihat ketika memasuki Jalan Bahagia, sebab bangunan tersebut berdiri diatas dataran tinggi.

Perlu diketahui bahwa Jumat lalu (25/11/2022) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menggerebek rumah kosan yang diduga menjadi sarang prostitusi di Kota Depok.

Satpol PP Kota Depok menggerebek empat lokasi yang diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi di wilayah hukum Kota Depok.

Mereka diketahui telah melanggar Pasal 32 ayat 1, 2 dan 4 Perda Nomor 5 tahun 2022 Tentang Pembinaan dan Pengawasan Trantibum.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA