Beranda DAERAH Satpam dan ART Jadi Otak Pelaku Perampokan Berdarah di Kuranji

Satpam dan ART Jadi Otak Pelaku Perampokan Berdarah di Kuranji

Satpam,ART,Pelaku Perampokan
Polresta Padang merilis ungkap kasus tindak pidana  perampokan di Kelok Belimbing, Kuranji, Kota Padang, Sumatra Barat.

Pelaku perampokan yang dirilis berjumlah 3 orang, 2 diantaranya perempuan dan 1 laki-laki.

Peristiwa Perampokan tersebut terjadi pada Sabtu (23/10) lalu sekitar pukul 21.00 WIB dan diketahui besok paginya pukul 06.00 WIB pagi.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengatakan, 2 diantara 3 pelaku  perampokan yang ditangkap merupakan satpam dan Asisten rumah tangga dari korban itu sendiri.

“Satpam dan asisten rumah tangga merupakan otak pelaku. Dalam tempo 24 jam pelaku utama telah kami dapatkan,” ungkapnya di Mapolresta Padang, Jumat (5/11).

“Ini hasil kerja keras tim di lapangan. Kita sengaja tidak ekspos, karena anggota masih bekerja di lapangan,” jelasnya.

Imran menambahkan, Pelaku satu lagi merupakan anggota keluarga dari asisten rumah tangga yang berasal dari Sumatera Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman menyebutkan, dari keterangan saksi jumlah perampok yang beraksi di Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang berjumlah 3 orang.

Perampok menyekap 4 orang, yang terdiri dari Satpam, Robbi (23) tahun, asisten rumah tangga Eni (23) tahun dan 2 pemilik rumah.

Kejadian tersebut mengakibatkan pemilik rumah Yuni Nelti (59)  tahun meninggal dunia dan suaminya Gusdiantara (58) tahun patah tangan.

Ia menyebutkan, perampok berhasil membawa beberapa barang berharga milik korban.

“Perampok berhasil membawa 1 mobil Honda Mobilio BA 1394 BQ, kartu ATM, 4 unit handphone dan receiver CCTV,” tutupnya, Minggu (24/10).(Kay)

Artikel sebelumyaSeluruh Gerai Digimap Indonesia Buka Pre – Order iPhone 13
Artikel berikutnyaKayu Manis Bermanfaat untuk Menurunkan Berat Badan