Beranda PERISTIWA Satu Keluarga di Banyuwangi Tewas Tertabrak Travel

Satu Keluarga di Banyuwangi Tewas Tertabrak Travel

Keluarga di Banyuwangi Tewas ,Tertabrak Travel
Ilustrasi
Kecelakaan kembali terjadi hingga merenggut nyawa, Satu keluarga di Wongsorejo Banyuwangi tewas setelah mengalami kecelakaan maut. Motor yang mereka kendarai ditabrak mobil travel.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di wilayah perbatasan Desa Bengkak atau wilayah jalan menuju Pantai Kampe Kecamatan Wongsorejo. Kecelakaan maut tersebut terjadi usai sholat Idul Adha, sekitar pukul 08.00 WIB.

Satu keluarga yang meninggal dunia terdiri dari empat orang yakni ayah, ibu, dan dua anak. Mereka yang tewas adalah pasutri Ahmad Zeyedi (37) dan Fitriani (24) warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo. Dua anaknya, yakni Mkn (2) dan G (3) juga tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut itu.

Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang merenggut satu keluarga itu. Kecelakaan itu terjadi karena sopir mobil travel ngantuk.

“Kami sempat periksa sopir. Pengakuannya dia mengantuk tidak sadar kemudian banting setir ke kanan. Tidak tau ternyata ada sepeda motor,” katanya, Minggu (10/7).

Lita mengatakan menurut keterangan saksi awalnya mobil travel Toyota Hiace warna putih jurusan Surabaya-Banyuwangi itu menabrak motor Honda Kharisma bernopol P 3486 UK yang dikendarai oleh Ahmad Zeyedi berboncengan dengan Fitriani dan kedua anaknya.”Sopir, Lucky Wibisono melaju kencang dari dari arah Utara ke Selatan. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor pasutri itu. Ketika sampai di TKP, pengemudi mobil agak mengantuk yang mengakibatkan kehilangan kendali. Sehingga oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor itu,” kata Lita.

Benturan keras antara mobil bernopol N 7043 A dan motor pun terjadi. Kerasnya tabrakan membuat keempat korban langsung tewas di TKP.

“Langsung meninggal dunia di TKP,” papar Lita.

Beberapa saksi dan polisi langsung membawa keempat jenazah ke Puskesmas Wongsorejo.”Kita langsung bawa ke Puskesmas Wongsorejo. Jenazah keempatnya sudah diserahkan dan dimakamkan oleh keluarganya,” tambahnya.

BACA JUGA  1 Unit Truk Terjun Bebas Ke Jurang di Silaiang

Sementara, terhadap sopir, kata Lita, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kondisi sopir sehat dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” tutup Lita.(Kay)

Iklan
Artikulli paraprakMiliki Narkoba, Warga di Lampung Barat Diamankan
Artikulli tjetërFilm Inang, 2022 Ke Korea Selatan, Wakili Indonesia di BIFAN