Iklan
Iklan

Satu Persatu Selebritis Hollywood Cabut dari Twitter Usai Diambil Alih Elon Musk

- Advertisement -
Satu persatu selebritis Hollywood cabut dari Twitter platform media sosial yang kini diambil alih oleh bos Tesla, Elon Musk. Padahal, Elon Musk telah mengeluarkan biaya 44 miliar Dolar As atau Rp 634 triliun untuk mengakusisi Twitter pada Senin (25/4/2022).

Seminggu setelah diakusisi Elon Musk, sejumlah selebritis Hollywood itu pun memutuskan untuk menonaktifkan akun Twitter mereka. Salah satunya adalah supermodel Gigi Hadid.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan kekasih Zayn Malik ini memberitahu 76,2 pengikutnya bahwa ia akan menonaktifkan akun Twitter miliknya.

“Saya menonaktifkan Twitter saya hari ini. Untuk waktu yang lama, tetapi terutama dengan kepemimpinan barunya, itu semakin menjadi tempat pembuangan kebencian dan kefanatikan, dan itu bukan tempat yang saya inginkan,” ujarnya.

Kemudian dia meminta maaf kepada para penggemar yang harus kehilangan dirinya di Twitter.

“Maaf buat para penggemar yang suka aku hubungi lewat Twitter selama satu dekade.”

“Tetapi aku tidak bisa bilang, itu bukan tempat yang aman bagi siapa pun atau platform media sosial yang akan melakukan lebih banyak kebaikan daripada bahaya,” ujarnya.

Selain Gigi Hadid, mantan kekasih Elon Musk, Amber Heard juga menghapus akun Twitter pribadinya. Namun, akun Facebook dan Instagram miliknya masih ada.

Ia tidak membagikan komentar apa pun mengenai alasannya meninggalkan Twitter.

Produser Grey’s Anatomy, Shonda Rhimes, penyanyi Toni Braxton, dan Sara Barilles juga mengikuti jejak Gigi Hadid.

Terbaru, aktris The Good Place, Jameela Jamil mengumumkan keputusannya untuk keluar dari Twitter.

Mengutip Khaleej Times.com, usai membeli Twitter pekan lalu, Elon Musk melakukan perubahan besar-besaran. Mulai dari memecat setidaknya 3 ribu karyawan termasuk CEO Parag Agrawal.

Orang terkaya di dunia ini juga berencana menagih biaya langganan 8 Dolar AS (Rp 125 ribu) per bulan untuk akun centang biru.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA