Iklan
Iklan

Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Mayangsari Tuai Cibiran Netizen

- Advertisement -
Gara-gara sebut selingkuh sebagian dari iman, artis Mayangsari kembali menjadi sorotan netizen. Istri Bambang Trihatmodjo ini seolah tak belajar dari kesalahan sebelumnya usai dihujat di vlog Maia Estianti

Pernyataan Mayangsari selingkuh sebagian dari iman di videonya bersama Thomas Djorghi sukses tuai cibiran dari netizen sejagad maya. Sebab, ia dinilai telah memberikan pernyataan yang dianggap menyesatkan dan menjungkirbalikkan ajaran agama.

Seperti yang dikutip pada video yang diunggah kanal Youtube Starpro Indonesia pada Kamis (18/3/2021), Mayangsari menuturkan bahwa selingkuh sebagian dari iman.

“Pernah (diselingkuhin) lah ya. Kembali lagi kenapa, karena selingkuh sebagian dari iman, yang penting nggak pake sengaja,” ujar Mayangsari.

Selingkuh Sebagian dari Iman

Bahkan, Mayangsari juga melontarkan pernyataan yang semakin membuat netizen naik darah. “Tidak disarankan untuk berselingkuh. Setialah terhadap pasangan, tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab,” ujarnya.

Netizenpun murka terhadap artis senior ini.

“Sangat sangat merusak NKRI dan agama,” tulis salah satu netizen.

“Ngeles tingkat dewa sang pelakor,” tambah yang lain.

“Kalau gak punya hati, setidaknya punya malu lah,” tulis netizen.

Kemurkaan netizen seolah tak kunjung reda, mereka ramai-ramai menyerang video Thomas Djorghi yang mendatangkan bintang tamu Mayangsari.

Video tersebut diunggah kanal Youtube Thomas Djorghi pada 10 Maret 2021 lalu dengan judul ‘Mayang Sari: Boleh Selingkuh, Asal Bertanggung Jawa! – Tumpahan Hati’ itu telah ditonton hampir 29 ribu orang.

Namun, jumlah penonton yang tidak menyukai video itu jauh lebih tinggi daripada jumlah penyukanya. Diketahui, video tersebut mencapai angka 1100 dislike, sedangkan pengguna yang menyukai hanya sekitar 167 orang.

https://youtu.be/p2ij_qMdxGA

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA