Iklan
Iklan

Secondhand Serenade Pindah Panggung saat Hujan di Soundrenaline 2022

- Advertisement -
Secondhand Serenade menjadi salah satu headliner Soundrenaline 2022 hari kedua, Minggu (27/11), yang sangat ditunggu-tunggu. Proyek solo dari John Vesely ini direncanakan tampil pukul 20.20 WIB.

Vesely Secondhand Serenade hanya diberi panggung kecil bernama Amphi Theater Stage di Soundrenaline 2022. Ia tidak tampil di panggung utama yang megah.

Masalah mulai muncul ketika area Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, tempat perhelatan Soundrenaline 2022, diguyur hujan deras. Hujan mulai turun sejak pukul 19.30 WIB.

Karena Amphi Theater Stage bukan panggung utama, tidak ada atap besar yang bisa melindungi penampil dari hujan. Karena itu, diumumkan bahwa penampilan Secondhand Serenade pindah ke Tropical Stage, satu-satunya panggung indoor.

Saat info diberikan, penonton pun langsung berlarian menuju Tropical Stage dengan penuh semangat. Namun, masih ada Deadsquad yang tampil dan para penggemar Secondhand Serenade diharuskan untuk menunggu sejenak.

Akhirnya, Secondhand Serenade pun berhasil manggung. Meski ada kendala, mereka sukses tampil membawakan berbagai lagu hit, seperti Your Call, Awake, dan Fall For You.

Selama di panggung, Vesely coba untuk menyapa penonton. Lucunya, ia masih belum terlalu fasih dalam berbahasa Indonesia.

“Terima kasih. Semua se…?” kata Vesely di atas panggung, dilansir dari kumparan.

“Maaf aku masih belajar, guys,” sambungnya seraya tersenyum malu.

John Vesely juga sempat meminta maaf atas kendala pemindahan panggung. Di sisi lain, ia mengapresiasi para penggemar yang setia menunggu.

“Jakarta, terima kasih. Saya sangat senang sekali bisa berada di sini bersama kalian semua. Terima kasih sudah datang. Maaf kalau ada masalah di panggung tadi,” ujar John Vesely.

Secondhand Serenade bukan satu-satunya artis internasional yang tampil di Soundrenaline 2022 hari kedua. Beberapa artis internasional lainnya adalah Clean Bandit, Mura Masa, dan Stacey Ryan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA