Iklan
Iklan

Seekor Kucing Hutan Nyaris Tewas Saat Membeku di Rel Kereta Api

- Advertisement -
Seekor kucing hutan ditemukan oleh Coby Reid saat sedang memeriksa hamparan rel kereta api di kaki bukit Pegunungan Rocky ketika ditemukan kucing itu hampir menyatu dengan rel.

Seperti dilansir thedodo.com. Seekor kucing hutan muda sedang duduk di tengah rel, tampaknya tidak peduli bahwa dia menghambat lalu lintas.

“Kucing itu berbaring di paha dengan satu tangan bersandar santai di atas rel, seolah-olah dia sedang berbaring di kursi berlengan,” kata Reid The Dodo .

Kucing itu tampak santai tetapi, ketika Reid mendekat, dia menyadari bahwa hewan itu dalam bahaya besar. Reid dan rekannya turun dari truk mereka dan melihat bahwa kucing itu tidak bisa bergerak karena dia membeku di rel besi.

Dengan kereta cepat mendekat di belakang mereka, Reid tahu mereka harus menyelamatkan hewan liar itu, jadi dia mencoba menutupi kucing hutan dengan jaket untuk menghangatkannya.

Kucing hutan itu tampaknya tidak terlalu senang mengenakan pakaian.

“Kami meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan situasi sebelum memutuskan untuk menelepon kantor kami untuk meminta seseorang membawakan kami ember air panas untuk membantu membebaskan kucing malang dari rel,” kata Reid. “Beberapa saat kemudian, bos kami tiba, dengan air di tangan dan siap membantu.”

Ember air pertama membebaskan salah satu kaki kucing – dan membuatnya semakin marah. “Dengan sedikit bujukan dan lebih banyak air hangat, kucing itu bebas,” kata Reid. “Tapi yang mengejutkan kami, dia tidak ingin pergi tanpa perlawanan.”

Akhirnya, Reid dan inspektur lainnya dapat memindahkan kucing hutan dari rel tepat pada waktunya.

“Kucing hutan memastikan bahwa kami menyelesaikan inspeksi kami hanya 30 menit sebelum kereta berikutnya lewat,” kata Reid. Kereta yang akan mengakhiri hidup teman kecil kita seandainya kita tidak melakukan inspeksi pagi itu.

Meskipun kucing hutan itu tampaknya tidak terlalu berterima kasih atas bantuannya, Reid senang karena dia ada di sana untuk memberi kesempatan kedua pada si kecil dalam hidupnya.

Source: thedodo.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA