Sejumlah Pelajar Bacok ABG di Jakarta Barat, Korban Dilarikan ke RS

ABG,PELAJAR,BACOK
Ilustrasi
DF (14) tahun, Seorang ABG dibacok sejumlah pelajar di Tambora, Jakarta Barat. Akibatnya, punggung korban terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tambora V, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (28/9). Mulanya para pelaku, yakni LH, RA, AFS, PS, dan Apong, tengah berkumpul di sebuah lapangan untuk mencari musuh tawuran.

“Kemudian dengan mengendarai sepeda motor berboncengan pelaku PS dibonceng oleh pelaku Apong (DPO), kemudian pelaku RH, pelaku AJS, dan RA bertiga naik motor Honda Beat, pelaku selanjutnya memutar-mutar di jalan Bandengan Raya kemudian ke Jalan Pejagalan, ke Jalan Jembatan Lima masuk ke Tambora Jalan Tambora V,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar, Senin (3/10).

Di Jalan Tambora V, para pelaku melihat korban tengah nongkrong bersama teman-temannya. Tersangka PS, LK, dan Apong turun dari motor dengan membawa celurit dan mengejar korban.”(Korban) dibacok oleh PS bergantian dengan LK dan Apong yang mengenai punggung belakang korban,”  kata Rosana.

Setelah membacok, para pelaku kemudian kabur melarikan diri. Sementara korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

“Korban dibantu oleh teman-temannya dan dibawa ke puskesmas Tambora. Namun, karena luka cukup serius, dirujuk ke RS Tarakan,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments