Beranda ENTERTAINMENT Tante Atien ‘Hot Mom’ yang Kerap Pamer Bagian Sensitif Menggoda Para Pria

Tante Atien ‘Hot Mom’ yang Kerap Pamer Bagian Sensitif Menggoda Para Pria

Tante Atien
Atien Simon atau yang akrab dikenal sebagai Tante Atien ini merupakan salah satu selebgram seksi yang kerap pamer belahan dada dan tubuh mulusnya.

Tante Atien ini sering menyita perhatian warganet dari unggahan-unggahan foto di instagram pribadinya yang selalu mengumbar aurat.

Bahkan, kini Tante Atien mendapat julukan sebagai salah satu wanita ‘Pemersatu Bangsa’ dan ‘Hot Mom’ dari warganet.

Sudah tak memiliki usia yang muda lagi, namun pesonanya tak kalah dengan gadis-gadis umur 20-an. Memasuki usia kepala 4, Tante Atien atau Atien Simon masih memiliki bentuk tubuh yang begitu seksi, padat, dan menggoda serta didukung dengan paras ayunya yang semakin membuat tak tahan.

Kerap pamer lekuk tubuh indahnya di instagram, Atien Simon sering dibanding-bandingkan dengan Tante Ernie yang juga sering pamer belahan dada.

Tante Atien

Diselimuti dengan image seksi, Atien Simon yang kerap mengenakan pakaian minim ketika berfoto ini selalu berhasil menyita perhatian publik terutama lelaki.

Seperti baru-baru ini ketika dirinya mengunggah sebuah foto yang sangat menggoda iman dengan menggunakan busana tanpa lengan.

Warganet dibuat susah berkedip dengan postingannya kali ini karena baju yang dipakainya tak menutupi seluruh tubuhnya dengan benar.

Wanita ini pun menuliskan sebuah caption yang digunakan sebagai kata penggoda untuk foto itu.

“Tau ga, aku kalau lagi sendirian ngga pernah ngobrol..,” tulis Tante Atien di kolom caption.

Dalam foto yang dipostingnya itu, Atien Simon dengan percaya dirinya memamerkan belahan dada dengan kulit putih mulusnya.

Sontak saja postingan tersebut banyak dibanjiri oleh komentar nakal warganet yang tergoda melihat belahan dada itu.

Lalu ada juga netizen yang menyatakan bahwasanya dengan berpenampilan demikian membuat sosok Atien Simon terlihat masih sangat segar. Serta juga masih begitu legit walau Tante Atien bukan lagi seorang gadis.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPenyebab Jari Tangan Kaku yang Perlu Anda Ketahui
Artikulli tjetërLink Live Streaming Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions 2022-2023