Sekda Beri Tiga Pesan Penting untuk Pelayanan Publik Terbaik di Kota Padang

- Advertisement -
Sekretaris Daerah Kota Padang, Yosefriawan, menegaskan pentingnya tiga pesan kunci bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menjalankan pelayanan publik yang optimal. Pesan-pesan tersebut disampaikan dalam apel gabungan pekan pertama bulan Juni 2024 di Kantor Balai Kota Aie Pacah, Padang.

Yosefriawan pertama-tama menekankan pentingnya disiplin diri, termasuk dalam hal jam kerja, berpakaian, dan kualitas pekerjaan. “Bekerjalah dengan penuh dedikasi, bukan hanya karena kewajiban. Hindari perilaku yang merugikan bagi Pemerintah Kota Padang,” ujarnya.

Selanjutnya, Yosefriawan juga menggarisbawahi program “satu OPD satu sapi” dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah. “Lebih baik lagi jika setiap OPD mampu menyumbangkan lebih dari satu sapi. Pastikan pelunasan dilakukan tepat waktu mengingat waktu Idul Adha semakin dekat,” tambahnya.

Ketiga, Yosefriawan meminta OPD untuk mengoptimalkan realisasi anggaran masing-masing. Ia khususnya menyoroti kesiapan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang untuk menghadapi situasi darurat. “Percepat realisasi kegiatan di masing-masing SKPD. Ini bulan terakhir semester pertama atau triwulan kedua, kita harus bergerak cepat,” tegasnya.

Dengan penuh semangat, Yosefriawan berharap pesan-pesan ini dapat diimplementasikan dengan baik oleh seluruh OPD Kota Padang demi mewujudkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA