Iklan
Iklan

Sekretaris Hot Eks Bos Transjakarta Viral di Medsos, Usai Sang Bos Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi

- Advertisement -
Video sekretaris hot eks bos Transjakarta, M Kuncoro Wibowo kini viral di media sosial. Foto-foto sekretaris cantik ini kini tengah diburu warganet, karena mantan bosnya kini jadi tersangka korupsi.

Sekretaris hot mantan Direktur Utama PT Transjakarta ini bernama Benedicta Samantha Easterina. Diketahui M Kuncoro Wibowo sendiri kerap wara-wiri memiliki jabatan di BUMN dan terakhir di BUMD DKI Jakarta sebagai Direktur Utama PT Transjakarta.

Namun, baru dua bulan M Kuncoro Wibowo diangkat, ia mengundurkan diri. Tidak lama, M Kuncoro Wibowo ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan Bansos.

Usai ditetapkan sebagai tersangka korupsi, viral foto M Kuncoro Wibowo berfoto dengan sekretaris hotnya Benedicta Samantha Easterina.

Wanita yang disapa Samantha itu bahkan kabarnya menempati jabatan penting di PT Transjakarta usai M Kuncoro Wibowo menjabat di BUMD tersebut selama dua bulan lamanya.

Samantha disebut menjadi Kepala Departemen PT Transjakarta. Belum diketahui apakah Samantha sudah resmi menjabat sebagai Kepala Departemen PT Transjakarta.

Sebab, sebelumnya di akhir tahun 2022, penjabat Kepala Departemen Perencanaan dan Standarisasi PT Transjakarta ialah Chandra Rakhmat.

Foto-foto massa lalu Samantha pun viral di media sosial. Lalu siapa Samantha yang pernah menjadi sekretaris M Kuncoro Wibowo?

Samantha merupakan gadis kelahiran Surabaya, 4 Desember 1993. Sebelum menjadi Sekretaris Pribadi, diketahui ia sempat bekerja di beberapa perusahaan.

Antara lain di PT BGR Logistik Indonesia dan juga pernah menjadi salah satu bagian dari ACE Hardware Indonesia.

Ia juga disebut pernah menjadi usher dalam acara-acara otomotif. Hal itu terlihat dari rekam jejak digitalnya foto-foto seksinya di acara-acara otomotif.

Namun saat ini Samantha diketahui telah mengunci akun instagram pribadinya usai nama M Kuncoro Wibowo mencuat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA