Beranda ENTERTAINMENT Selebgram Australia Skyla Jay Pamer Wajah Klasik

Selebgram Australia Skyla Jay Pamer Wajah Klasik

Selebgram
Selebgram yang satu ini bernama lengkap Skyla Jay Carpenter. Dia merupakan seorang model, sekaligus konten creator dan influencer.

Selebgram ini terkenal karena memiliki energi positif. Hal itu terlihat dari foto-fotonya yang diposting di media sosial.

Skyla Jay lahir pada 28 Juni 2005 di Australia. Pada tahun 2021, dia masih berusia 16 tahun. Namun disamping sebagai selebgram dia juga merupakan seorang model yang cukup popular di Australia.

Selebgram

Di Instagram Skyla Jay memiliki cukup banyak pengikut lebih dari 300 ribu pengikut aktif. Skyla Jay menjadi pusat perhatian setelah pemotretan modelingnya menjadi viral di media sosial.

Skyla Jay memulai karirnya di cabang senam dan kemudian dia juga pernah menjadi pemandu sorak. Model ini memiliki mata yang indah, dan itu terlihat pemotretan di akun Instagramnya. Skyla Jay telah ditandatangani oleh salah satu agensi populer, “viviensmodelsmgmt”.

Dia juga menjadi model untuk beberapa perusahaan termasuk Sunset Lane dan Sunny & Finn.

Selebgram

Model ini juga dikenal dengan julukan “Skyla”. Dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa. Dalam hal status hubungannya, dia adalah Single.

Skyla Jay adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 9’inci dan berat tubuhnya sekitar 54kgs. Bentuk tubuhnya kira-kira 34–26-34 (Bust-34, Waist-26, dan Hips-34 dalam inci). Dia juga membagikan video di Instagramnya.

Selebgram

Dia tidak merokok dan minum. Warna rambutnya pirang dan warna matanya biru. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Skyla, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram ikuti tautannya di bawah ini.

Tautan media sosial:

Instagram – Buka Profil

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAdidas 4DFWD Sepatu Berteknologi 3D
Artikel berikutnyaIni Jawaban Deddy Corbuzier Ketika Menghilang Dari Sosmed