Iklan
Iklan

Selebgram Bengkulu Ditangkap karena Live Streaming dengan Kostum Vulgar

- Advertisement -
Selebgram Bengkulu bernama ER atau Millen ditangkap jajaran Polda Bengkulu karena kerap emalkukan live streaming dengan kostum vulgar.

Penangkapan Selebgram Bengkulu ini dikonfirmasi Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi, Kamis (16/2/2023).

”Kita berhasil mengamankan Milen yang bermula dari patroli dari rekan Tim Cyber Polda Bengkulu menemukan adanya live streaming,” ujar Anuardi.

Dia juga menjelaskan, polisi mengamankan dua baju yang dikenakan Selebgram bengkulu ini ketika live streaming di Instagram.

Hingga kini, Millen masih diperiksa di Polda Bengkulu. Dia menjadi tersangka UU ITE Nomor 19 Tahun 2016 Atas Perubahan UU ITE Nomor 11 Tahun 2008 Pasal 45 Ayat (1) Juncto Pasal 27 Ayat (1) dan terancam 6 tahun penjara dan denda maksimal Rp1 Miliar.

ER atau Millen merupakan Selebgram ynag memiliki pengikut lebih dari 30 ribu. Dia sering melakukan live streaming di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, ada 12 foto serta beberapa video yang diunggah di akun Instagramnya, namun kini telah hilang.

Millen diamankan Tim Subdit V Siber Direskrimsus Polda Bengkulu, Rabu (15/2/2023). Ia diamankan di rumahnya sekira pukul 02.30 WIB.

“Tersangka ini berinisial ER, namun dalam kesehariannya ia menggunakan nama Millen untuk melakukan live streaming tersebut,” ujar Anuardi.

Millen atau ER telah melakukan live vulgar sejak Februari 2023 ini. Ia nekat melakukan tindakan tak pantas tersebut untuk mendapatkan keuntungan seperti endorse atau gift.

Setiap kali live streaming di Instagram, selebrgram Bengkulu ,mengenakan kostum seksi mirip pakaian cosplay. Dari live tersebut, Millen meraih untung jutaan rupiah dari jasa endorse.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA