Iklan
Iklan

Selebgram Camy Lita Selalu Posting Foto Panas di Instagramnya

- Advertisement -
Model dan selebgram glamour, Camy Lita (Camila Andrea) makin eksis di akun istagramnya dengan postingan baik foto maupun video yang cukup hot.

Lita telah melakukan pemotretan di alam terbuka, kolam renang, pantai bahkan hingga ke gurun pasir.

Lita merupakan model dan selebgram yang lahir dan dibesarkan di Concepción, Chili. Dia memiliki banyak pengikut dengan nama “kekasih Lita” di akun Instagramnya.

Sebagai seorang selebgram, Lita sudah memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut. ia pun tercatat sebagai salah satu model Instagram yang populer.

Selebgram

Disamping terkenal karena memposting foto dan video panas dan berani di media sosial. Lita juga memiliki satu-satunya akun penggemar tempat ia mengunggah konten video eksklusif. Ia juga mempromosikan merek fashion dan pakaian dalam di akun Instagram-nya.

Lita juga mempromosikan fesyen Nova dan merek fesyen lainnya di media sosial. Apalagi Lita adalah berkepribadian yang berani, cantik, dan luar biasa. Dia juga dikenal dengan julukan “Camy”.

Selebgram

Sekalipun ia tak mengungkapkan kehidupan pribadinya namun menurut beberapa sumber online dan wawancara, dia ternyata sudah menikah dan sudah memiliki 3 anak.

Lita adalah penggemar kebugaran dan suka memamerkan tubuhnya. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 2 inci dan berat badannya sekitar 55 kg. Bentuk sosok tubuhnya kira-kira 34-26-36 (Lingkar Dada-34, Pinggang-26, dan Pinggul-36 inci). Lita juga membagikan video senamnya di media sosialnya.

Instagram – Open Profile

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

[…] memiliki banyak penggemar di media sosial. Di Instagram, dia memiliki lebih dari 330 ribu pengikut. Sebagai YouTuber dia masih memiliki 22 ribu lebih […]

Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA