Iklan
Iklan

Selebgram Heidi Gray Influencer Miliki 4 Juta Pengikut

- Advertisement -
Selebgram Heidi Gray, merupakan salah satu model glamor uang cukup populer di Instagram. Dia tidak saja aktif sebagai model namun juga terkenal sebagai Influencer Sosial.

Selebgram yang satu ini telah mendapatkan ketenaran dan selalu menjadi sorotan setelah foto-fotonya viral di media sosial. Heidi Gray memiliki penampilan yang luar biasa, tubuh yang sempurna tidak kalah dengan aktris papan atas Hollywood.

Gadis kelahiran, 22 Februari 1999 di Scottsdale, Arizona ini kini berusia 24 tahun. Dia merupakan salah satu model Instagram yang muncul di Arizona. Dia memiliki banyak pengikut “pecinta Heidi” di media sosial.

Di Instagram, Heidi Gray memiliki lebih dari 4 juta pengikut aktif. Padahal dia baru mulai aktif di Instagram pada Maret 2020, dia juga mulai memposting foto gaya hidupnya di media sosial.

Heidi Gray

Selebgram ini memiliki satu-satunya akun penggemar di mana dia mengunggah foto-fotonya yang menakjubkan dan konten video eksklusif.

Faktor X Heidi adalah tubuhnya yang menakjubkan, fitur tajam yang terlihat sempurna. Dia juga mempromosikan beberapa merek pakaian renang dan pakaian dalam yang populer di media sosialnya.

Sang model ini dengan nama panggilannya “Heidi”. Dia bergaul cukup hangat, cantik, dan luar biasa. Heidi tidak pernah membuka apa pun yang berhubungan dengan teman dan keluarganya, namun dalam hal status hubungannya, dia adalah Single.

Heidi Gray

Heidi adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 3 inci dan berat tubuhnya sekitar 56 kg. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 34-24-34 (Bust-34, Waist-24, dan Hips-34 dalam inci). Dia juga membagikan klip latihannya di media sosial.

Dia tidak merokok tetapi minum alkohol sesekali. Warna rambutnya pirang dan warna matanya hitam.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Heidi Grey, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter. Tautannya di bawah ini.

Facebook – Buka Profil
Instagram – Buka Profil
Twitter – Buka Profil

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA