Beranda HUKUM Selebgram Jessica Forrester Ditangkap Bersama Pria Saat “Nyabu”

Selebgram Jessica Forrester Ditangkap Bersama Pria Saat “Nyabu”

Jessica Forrester
Selebgram Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester kini tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Selebgram yang juga pengusaha skin care ini ditangkap petugas Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali.

Kepala BNNP Bali, Brigadir Jenderal Polisi Gede Sugianyar Dwi Putra mengatakan, Jessica ditangkap di sebuah villa. “Ini yang kami sampaikan bahwa ditangkap di sebuah villa di daerah Kuta Utara,” ujarnya.

Jessica Forrester ditangkap bersama seorang pria yang merupakan manajer diskotek LX Bali Bernama Denny (39). Denny sendiri merupakan pria yang sudah memiliki istri.

Dari penggerebekan tersebut pihaknya menyita barang bukti berupa sabu dan ekstasi serta alat hisap bong. Dari keterangan Gede, hasil tes urin Jessica Forrester dinyatakan positif sabu.

Jessica Forrester

“Positif narkoba jenis sabu,” ujar Gede.

Sementara manajer tempat hiburan malam Denny. Dia juga positif mengonsumsi barang haram itu. Jessica kenal dengan Denny dari tempat hiburan malam. Jessica mengklaim dapat sabu dari Denny.

“Dia kenal sama manager diskotik itu, dia akhirnya tinggal dan menyuplai. Indikasi sementara manager inilah yang menyediakan barang itu untuk dipakai bersama,” ujarnya.

Penangkapan terjadi, 9 Juli 2021 lalu. Selebgram yang dimaksud adalah Jessica Adeola Forrester alias Jessica Forrester. Dia memiliki ratusan ribu followers. Sedangkan si manajer tempat hiburan malam itu adalah seorang pria berinisial DS alias Denny.

“Menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang dugaan adanya penyalahgunaan atau peredaran gelap narkotika,” ujarnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumya1.451 Unit Rumah Dikepung Banjir di Kabupaten Batu Bara
Artikel berikutnyaTelkomsel & Wahana Edukasi Gelar MAXscript Class Cetak Penulis Skenario Berbakat.