Iklan
Iklan

Selebgram Kelahiran Rusia Ini Selalu Menampilkan Gaya Hidup yang Hot

- Advertisement -
Anna atau lebih dikenal dengan nama Arilaviee merupakan selebgram dan juga model yang cukup dikenal di media sosial. Anna juga merupakan Influencer dan konten kreator yang begitu banyak memposting hasil karyanya di Instagram

Selebgram ini juga menampilkan foto-fotonya yang menarik di akun media sosialnya. Termasuk foto modeling dan foto gaya hidup yang hot.

Selebgram yang satu ini lahir pada 30 Desember 1998 di Saint Petersburg, Rusia. Pada tahun 2021, dia berusia 23 tahun. Dia memiliki banyak pengikut dengan nama “pecinta Anna” di media sosial. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 1 juta pengikut aktif.

Selebgram

Anna memulai karir di bidang modelling sejak usia masih muda. Pada tahun 2020, ia mulai memposting gambar gaya hidup dan model.

Dia terkenal dengan energi positifnya, dan foto-fotonya yang menarik juga ia tampilkan akun di Onlyfans tempat mengunggah foto-fotonya yang menakjubkan dan konten video eksklusif. Dia juga mempromosikan merek pakaian dalam dan pakaian renang.

Selebgram ini memiliki nama panggilan “Anna”. Dia merupakan seorang Wanita yang memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa.

Dalam hal status hubungannya, dia adalah Single. Anna (arilaviee) adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat.

Selebgram

Tingginya kira-kira 5’ft dan 5’inci dan berat tubuhnya sekitar 52kgs. Ukuran tubuhnya kira-kira 34-25-34 (Bust-34, Waist-25, dan Hips-34 dalam inci). Dia juga membagikan foto-foto latihan dan kebugarannya di pegangan Instagram-nya.

Fakta lain tentang Anna, dia tidak merokok tetapi minum alkohol sesekali. Warna rambutnya coklat dan warna matanya hijau. Dia adalah “Heteroseksual”.

Hobi favoritnya adalah traveling dan modeling. Dia adalah pecinta alam yang rajin. Zodiaknya adalah Capricorn.

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak tentang Anna, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram.

Tautan media sosial:

Instagram – Buka Porfile

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA