Beranda ENTERTAINMENT Selebgram Louisa Khovanski, Fotografer Elit yang Merangkap Sebagai Model

Selebgram Louisa Khovanski, Fotografer Elit yang Merangkap Sebagai Model

Selebgram
Louisa Khovanski
Louisa Khovanski merupakan selebgram dan model yang awalnya lebih berbakat sebagai fotografer. Ia memiliki bakat yang cukup istimewa dalam hal menciptakan sebuah karya seni. Dia bisa menjadi otak dari sebuah karya artistik, sekaligus subjeknya.

Sebagai selebgram ia merupakan fotografer elit dan model media sosial berbakat yang sangat menyukai seni, karena ia telah terjun ke dunia seni sejak masa kecilnya. Dia telah menjadi fotografer selama sekitar 6 tahun, namun baru-baru ini justru ia sukses sebagai model media sosial. Padahal baru satu tahun dia aktif di akun Instagram-nya.

“Saya memulai karir selebgram setahun yang lalu dan saya telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta pengikut yang sangat saya banggakan,” ujar sang model Louisa.

Konten fotografi dan model Louisa berfokus pada seni kecantikan alami wanita serta seksualitas alami mereka yang dia tekankan agar wanita tidak boleh merasa malu. Selain bakatnya sebagai fotografer dan model, ia juga berkolaborasi dengan beberapa nama paling terkemuka di media sosial dalam proyeknya.

Menjadi Bergairah dalam Pekerjaannya

Selebgram
Louisa Khovanski

Ketika Louisa masih kecil, dia terdaftar di kelas seni yang mengajarinya cara menggambar. Dia secara alami unggul dalam menggambar, dan dengan cepat jatuh cinta pada dunia seni yang luas.

Saat dia terus mengasah kemampuan artistiknya selama bertahun-tahun, dia mulai berlatih fotografi untuk bersenang-senang.

Bagi Louisa, fotografi menjadi hasrat utamanya, dan selama bertahun-tahun dia terus berusaha untuk sedikit lebih menguasai keterampilannya setiap hari. Louisa telah menjadi fotografer selama 6 tahun dan telah bekerja dengan ratusan individu berbakat.

Dari pengalamannya bekerja dengan banyak model, Louisa tanpa sadar mengambil banyak seluk beluk industri modeling. Dia memulai karir modelingnya di Instagram lebih dari setahun yang lalu, dan kini menjadi selebgram.

Menjadi seorang fotografer dan model hanya membantunya berkembang secara drastis di setiap karya, karena dia sepenuhnya memahami apa yang terjadi dalam pikiran para model yang bekerja dengannya saat dia menangkapnya di kamera.

Dia terus-menerus memunculkan ide-ide kreatif dan bekerja setiap hari untuk menemukan kembali seni fotografi dan pemodelan dengan gayanya sendiri. Louisa menyatakan, “Sebagai fotografer, saya yakin sedikit tidak puas dengan pekerjaan Anda membantu menjaga pikiran Anda tetap fokus untuk terus mencari cara untuk meningkatkan diri.”

Mengambil Sikap Melawan Diskriminasi

Selebgram
Louisa Khovanski

Louisa adalah individu yang cenderung selalu berpikiran terbuka. Dia sangat percaya bahwa orang bebas melakukan apapun yang mereka inginkan selama tidak merugikan siapapun.

Melalui karyanya, Louisa mencoba membantu orang-orang memahami perbedaan signifikan antara vulgar dan seni seksualitas, karena ia terus-menerus menemukan dirinya dalam pertempuran melawan stigma dan prasangka. Dia menyatakan:

“Saat ini, masyarakat kita mempermalukan wanita karena hanya memiliki lekuk tubuh dan untuk mengekspresikan seksualitas alami mereka dengan kuat. Masyarakat secara teratur mempermalukan wanita berlekuk dan menuduh mereka terlalu seksual, yang pada gilirannya memaksa mereka merasa malu karena tidak menyesuaikan diri dengan citra standar industri media sosial tentang seperti apa seharusnya wanita. ”

Louisa sangat memahami perjuangan yang dialami banyak wanita secara langsung, saat dia menjelaskan komentar tidak sopan dan menyakitkan yang diposting orang-orang di platform media sosialnya setiap hari.

Dia sangat percaya bahwa perbedaan dalam orang-orang itulah yang membuat setiap orang cantik, dan tidak ada yang boleh dianiaya karena merangkul siapa mereka sebenarnya. Misi Louisa untuk memerangi stigma dan prasangka ini telah menjadi salah satu minat utamanya, dan dia tidak berencana untuk berhenti bertengkar dalam waktu dekat.

Berurusan dengan Kesulitan

Selebgram
Louisa Khovanski

Tidak ada keraguan bahwa dalam hidup beberapa orang memiliki jalan yang lebih mudah menuju sukses daripada yang lain. Bagi Louisa, jalannya menuju sukses bukanlah hal yang mudah.

Masa kecil dan masa remajanya sangat sulit baginya karena keluarganya hidup dalam kemiskinan. Dia mengenang hari-hari di masa remajanya di mana dia akan bermimpi memiliki sumber daya untuk mengurus keluarganya.

Meskipun masa remajanya dan masa dewasa awal menghadirkan perjuangan yang tak terhitung jumlahnya, Louisa bersyukur untuk masing-masing dan setiap orang. “Hal-hal yang saya alami sekarang sepertinya tidak pernah sulit dibandingkan dengan apa yang saya alami saat remaja. Saya merasa seolah-olah saya bisa mencapai apapun yang saya pikirkan, ”kata Louisa.

Dengan pola pikirnya yang tak terpatahkan dan dedikasinya yang tiada henti pada pekerjaannya, langit telah menjadi batas bagi Louisa Khovanski yang kini sukses sebagai selebgram.

Pembaca dapat terus mengetahui kabar terbaru Louisa dengan mengikutinya di Instagram dan berlangganan saluran YouTube-nya.