Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Sempat Penasaran, Britney Spears Akhirnya Rilis Foto Pernikahan Bertema Fairytale

Sempat Penasaran, Britney Spears Akhirnya Rilis Foto Pernikahan Bertema Fairytale

Britney Spears
Instagram/entertainmenttonight
Britney Spears tengah berbahagia lantaran resmi menikah dengan sang tunangan, Sam Asghari. Sam dan Britney menikah kemarin, Jumat (10/6) atau Kamis (9/6) malam waktu Amerika.

Britney Spears dan Sam mengucap janji suci pernikahan di Los Angeles. Keduanya menggelar pesta pernikahan mewah di kediaman milik Britney.

Britney tampil cantik dengan gaun pernikahan rancangan rumah mode terkenal Versace. Ia berjalan di atas altar dengan diiringi lagu “Can’t Help Falling in Love” milik Elvis Presley.

Sempat membuat fans penasaran, akhirnya foto pernikahan Britney dan Sam resmi dirilis. Britney tampil cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Sementara, Sam tampak gagah dengan setelan tuksedo hitam dan kemeja putih.

Britney mewujudkan pernikahan impiannya bak cerita dongeng. Tampak kereta kencana dan kuda putih menjemput pasangan pengantin tepat di depan halaman rumah.

Konsep pernikahan Britney dan Sam itu mengusung tema fairytale. Suasana dan lokasi pernikahan tampak dipenuhi dengan desain juga bunga-bunga cantik dengan warna dominan putih serta pink.

Sementara itu, tamu undangan pesta pernikahan Britney tak kalah mencuri perhatian. Diketahui, Britney mengundang sekitar 60 tamu undangan. Beberapa di antaranya adalah sahabat dekat dan rekan artis.

Sayang, Britney memilih untuk tak mengundang kedua orangtuanya yakni James Spears dan Lynn. Britney juga tidak mengundang adik perempuannya, Lynn Spears.

Dalam pesta tersebut, tampak rekan artis seperti Paris Hilton, Madonna, dan Drew Barrymore. Menariknya, Selena Gomez juga berada dalam pesta tersebut.

Dalam pesta tersebut, Paris Hilton mengenakan gaun berwarna hitam. Sementara, Selena tampil anggun dengan jumpsuit berwarna biru.

Selena tampak ceria dan bernyanyi juga menari di pesta pernikahan Britney begitu juga dengan rekan artis yang lain. Britney sepertinya terlihat begitu bahagia lantaran dapat kembali berkumpul dengan sahabat kalangan artisnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPengadilan Akan Jatuhi Hukuman Berat Atas Kasus Pelecehan Seksual Kris Wu
Artikulli tjetërSelama Ini Disembunyikan, Septia Siregar Akhirnya Blak-Blakan Terkait Kasus Sang Suami