Iklan
Iklan

Sempat Vakum, Arya Saloka Buka Suara Tentang Hubungan Dengan Amanda Manopo

- Advertisement -
Arya Saloka sempat vakum memerankan karakter Aldebaran di sinetron “Ikatan Cinta”. Saat itu banyak orang mengira ia benar-benar pamit dari sinetron tersebut. Namun faktanya, Arya Saloka kembali dan membuat alur cerita semakin menegangkan dan seru.

Sayangnya masa vakum Arya Saloka sempat membuat banyak rumor dan isu miring bermunculan. Salah satunya mengenai hubungan yang terjalin antara dirinya dengan sang lawan main yakni Amanda Manopo. Kini setelah keduanya kembali beradu akting, Arya buka suara dan meluruskan beberapa asumsi miring yang sempat berhembus.

Momen ini terjadi saat Arya Saloka muncul di kanal YouTube Pretty Women ID. Rury Masrur selaku host bertanya mengenai hubungan Arya dan Manda secara profesional, terlebih suami Putri Anne tersebut sempat istirahat dari proses syuting.

Arya menegaskan jika hubungannya dengan Amanda Manopo terjalin baik-baik saja. Hanya saja ia menyadari banyaknya orang yang memiliki asumsi mereka masing-masing tanpa mencari tahu kebenarannya.

“Kalau saya kan ya ngapain harus ngomong klarifikasi atau apa gitu ya. Ya sama kayak inilah saya harus udahan dulu terus saya balik gitu kan, saya nggak pernah mengklarifikasi apa-apa,” ungkap Arya Saloka.

Salah satu yang muncul adalah saat banyak orang menuding Arya dan Amanda bermusuhan imbas vakumnya dari “Ikatan Cinta”. Dugaan itu pun dibantah oleh Arya Saloka.

“Nggak musuhan kan?” tanya Rury Masrur. “Tidak sama sekali,” kata Arya Saloka. “Dengerin kalian, jangan hoaks ya,” celetuk sang host lagi.

Di sisi lain, Arya justru dibuat tertawa dengan beragam asumsi miring dari publik. Ia sendiri enggan ambil pusing.

Arya menegaskan jika ia tak menggubris pandangan orang lain. Hal ini lantaran fakta di lapangan adalah hubungan dengan Amanda Manopo maupun pemain “Ikatan Cinta” lain terjalin dengan baik-baik saja.

“Makannya lucu aja gitu kan. Yaudah biarin gitu. Kalau saya kan memang nggak pernah terlalu menanggapi yang gimana-gimana. Orang mau punya asumsi apa punya pemikiran apa ya monggo-monggo aja. Pikiran-pikiran mereka toh tidak merugikan saya juga. Jadi ya yang merugikan mereka yang punya asumsi seperti itu, jadi punya pemikiran yang gimana dipikirkan terus setiap harinya, yang gitu-gitu, ya lucu aja sih. Ya terserah kalau saya sih begitu,” tandas Arya Saloka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA