Beranda DAERAH Seorang Anak Habisi Nyawa Ibu Kandung Dengan Cangkul

Seorang Anak Habisi Nyawa Ibu Kandung Dengan Cangkul

ANAK,TEWAS,CANGKUL
Ilustrasi
Seorang anak yang diduga mengalami keterbelakangan mental dengan tega menghabisi nyawa ibu kandungnya di Jorong Padang Laweh, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

Kasatreskrim Polres Solok Iptu Rifki melalui Kapolsek Lembah Gumanti, Iptu Edy Elison mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi tepatnya berlokasi di Jembatan Besi. Sementara waktu kejadian pembunuhan itu diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (13/11).

Diketahui korban berinisial M (71) tahun dan pelaku yang berinisial S (49) tahun. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lembah Gumanti.

Rifki menuturkan, berawal pelaku yang merupakan anak kandung dari korban. Ketika pelaku sedang duduk di kursi ruang tamu, tiba-tiba timbul niat pelaku untuk melakukan pembunuhan.

“Kemudian pelaku mengambil cangkul dari dapur, dan langsung memukulkan punggung cangkul ke kepala korban, tindakan itu dilakukan lebih dari satu kali,” terangnya.

Ia menambahkan, pada saat itu korban sedang dalam keadaan tidur di atas kasur dengan posisi miring ke kiri.

“Sehingga kepala korban bagian belakang sebelah kanan mengalami luka robek dan mengeluarkan banyak darah,” ujarnya.

Ia melanjutkan, melihat kejadian tersebut pelaku hanya duduk menunggu menjelang hari pagi.

“Sekitar pukul 06.00 WIB pelaku baru memberitahukan kepada adiknya, bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap orang tuanya,” pungkasnya.(Kay)

Artikel sebelumyaPejalan Kaki di Sumbar Tewas Disambar Kereta Api
Artikel berikutnyaRencana Kenaikan Cukai Rokok Tahun 2022 Ancam Ekonomi Indonesia Tahun Depan