Iklan
Iklan

Seorang Anggota Polisi Gerebek Istrinya Sedang Tidur dengan Pria Lain

- Advertisement -
Seorang anggota polisi gerebek istrinya saat tengah tidur dengan pria lain di sebuah vila di Denpasar Selatan. Bali, Kamis (18/3/2021). Penggerebekan itu dilakukannya bersama dengan personel Polsek Denpasar Selatan (Densel).

Ni Putu DA, istri dari anggota polisi tersebut digerebek tengah bersama pria yang diduga selingkuhannya berinisial DE (32).

Peristiwa penggerebekan tersebut terjadi pada Kamis pukul 05.00 Wita kemarin. Kedua pasangan yang bukan suami istri sah itu satu profesi sebagai sekurity dan merupakan rekan kerja di Bandara Ngurah Rai.

Anggota Polisi

Ni Putu DA digerebek langsung oleh suaminya yaang bertugas sebagai anggota polisi di Polsek Denpasar Selatan (Densel).

“Kedua pasangan selingkuhan tersebut digerebek langsung oleh suami sah dan polisi dari Polsek Densel,” ujar sumber, Jumat (19/3/2021) pagi.

Sebelum penggerebekan, anggota polisi ini mendapatkan informasi dari seseorang yang melihat istrinya tengah bersama seorang pria.

Orang tersebut menghubungi suami DA setelah melihat istrinya tengah minum bersama seorang pria di vila pada Rabu 17 Maret 2021 sekitar pukul 22.00 Wita.

Mendapat informasi itu, suami Ni Putu DA kemudian mendatangi Polsek Densel untuk membuat laporan sebelum melakukan penggerebekan di lokasi.

Setelah membuat laporan, suami bersama anggota polisi dari Polsek Densel kemudian bergegas menuju vila yang diinformasikan oleh seseorang.

Setibanya di vila, mereka langsung mendatangi kamar yang disewa kedua pasangan yang diduga selingkuh itu. Saat penggerebekan terjadi, Ni Putu DA tengah tidur bersama DE.

Saat itu Ni Putu DA terlihat hanya mengenakan pakaian tidur dan memakai celana pendek, sedangkan DE memakai kaos putih dan celana pendek.

“Mereka saat digerebek tengah tertidur bersama, masing-masing memakai pakaian tidur dengan celana pendek,” sebut salah satu sumber.

Usai dilakukan penggerebekan, pasangan selingkuh ini kemudian digiring menuju Polsek Densel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Densel AKP Hadimastika saat dihubungi Tribun Bali membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar. Mereka (pasangan selingkuh) sudah dibawa ke Polsek,” jelasnya, Jumat (19/3/2021) pagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA