Iklan
Iklan

Seorang Bocah Bongkar Perselingkuhan Ayahnya

- Advertisement -
Seorang bocah laki-laki membongkar perselingkuhan sang ayah kepada ibunya. Ia bahkan mengungkapkan secara gamblang ciri-ciri wanita yang menjadi selingkuhan ayahnya tersebut. Kini, sang ibu memposting video pengakuan bocah laki-laki tersebut dan viral di media sosial.

Video bocah laki-laki tersebut diunggah oleh wanita bernama Rosita Dewi Kartika ke akun TikTok miliknya @ochiieemon. Dalam video yang diunggahnya itu tampak seorang bocah laki-laki asyik duduk sambil menceritakan dia baru saja diajak oleh ayahnya untuk bertemu dengan seorang wanita.

“Anakku ngadu habis dianter ayah ke pancake ketemuan sama pacarnya. Bisa bisanya bilang mukanya ke joker 😂,” tulis Rosita di akun TikTok @ochiieemon.

Rosita pengunggah video tersebut ternyata adalah ibu dari bocah dalam video tersebut. Dari video yang diunggahnya itu pun diketahui bagaimana percakapannya dengan sang anak.

Rosita bertanya kepada anaknya, “Cantik gak?” Anak tersebut menjawab,”Cantik”.

“Rambutnya bagaimana?” tanya Rosita. “Rambutnya kayak mie. Cantik mama,” kata anaknya.

“Iya lah. Anakku ganteng dari mamanya. Ya cantik mamanya, ya nak?” saut Rosita.

Dengan gemas, anak tersebut kemudian meniru mimik wajah perempuan tersebut. “Gitu mukanya kayak joker lah?” balas Rosita.

Hingga Selasa (16/3/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,8 juta Views, mendapat 299 ribu Likes dan 2.542 komentar. Warganet memberikan beragam komentar, ada yang tertawa melihat perilaku bocah tersebut, ada yang berusaha menguatkan Rosita jika benar suaminya selingkuh.

Dikutip dari Wolipop, Rosita Dewi Kartika yang mengunggah video tersebut merasa terkejut dan tidak menyangka jika videonya viral di media sosial.

Wanita yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur itu menceritakan jika video tersebut ia rekam di toko busana miliknya. Momen itu direkamnya setelah sang anak yang bernama Sakti pergi bersama suaminya.

Bocah laki-laki
Rosita Dewi Kartika.

“Jadi setelah Sakti dan ayahnya antar saya kerja, mereka pamit pergi untuk isi game. Kemudian pukul 14.00, Sakti datang membawa kantung isi makanan, sambil bilang dengan raut lesu, ‘Aku capek mama.’ ‘Habis main kok capek kak,’ sautku. Kemudian dia jawab ‘Ituloh anu mama aku capek temenin ayah pacaran.’ Saya yang shock spontan ambil handphone dan ngerekam,” ujar Rosita dikutip dari Wolipop Selasa (16/3/2021).

Rosita merasa geram karena anaknya mengatakan kata pacaran. Karena sebelumnya ia tidak pernah mendegarkan kata tersebut. Saat melihat reaksi anaknya, ia enggan bertanya lebih lanjut kepada suaminya agar terhindar dari perselisihan.

“Anak saya bener-bener cerdas, memori ingatannya juga sangat tajam apa yang saya atau suami ucap dia pasti bertanya-tanya dan ikut menerapinnya, saya nggak mau psikisnya rusak lihat kami cekcok apalagi hanya gara-gara pelakor kelaperan,” tambah pemilik butik toko baju import itu.

Rossy menambahkan dia baru memberi tahu suaminya jika video anak mereka yang mengungkapkan soal ‘perselingkuhan’ itu viral. Dan suaminya pun membantah dirinya berselingkuh serta menegaskan jika wanita yang disebut sang anak sebagai pacarnya adalah selingkuhannya.

“Dia baru tahu pagi tadi. Dia nggak punya akun TikTok dan hobi main game doang jadi jarang main media sosial. Setelah tahu dia ngakak lihat ekspresi anaknya yang kaya joker dan membantah langsung dia bilang hanya teman,” pungkasnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA