Iklan
Iklan

Seorang Hakim di Medan Diciduk Bersama Wanita Selingkuhannya di Ruang Karaoke

- Advertisement -
Seorang hakim berinsail SZ (43) diciduk bersama Wanita selingkuhannya sedang karaoke di tempat hiburan di Kota Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

SZ adalah hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu. Aksi penggrebekan direkam video dan menjadi viral di media sosial dan menjadi pesan beruntun di grup WhatsApp Jurnalis di Kota Medan.

Dalam video berdurasi 01.34 yang beredar tampak suasana ramai, terlihat polisi berjaga di tempat karaoke. Sementara SZ tampak berdiri pasrah. Sedangkan, di dalam room karaoke tampak seorang wanita diduga diintrogasi polisi.

“Ini hakimnya, digerebek ini sama wanita simpanannya,” kata seorang pria dalam video.

Humas Pengadilan Tinggi (PT) Medan, John Pantas Lumban Tobing, membenarkan dalam video itu adalah Hakim SZ. Kini, ia sedang dilakukan pemeriksaan di PT Medan, untuk mengklarifikasi keberadaannya di tempat hiburan tersebut.

Dia menjelaskan, penggrebekan tersebut, terjadi pada Kamis 1 Juli 2021, pekan lalu. Pada Senin 5 Juli 2021, Ketua PN Rantua Prapat sudah memeriksa SZ.

“Kita lihat hasil pemeriksaannya nanti. Kita sudah lihat (videonya) tapi apa yang terjadi di situ kan, kita enggak tahu,” sebut Pantas.

Meski sudah melihat video tersebut, dia mengatakan tidak tahu apakah SZ bersama wanita simpanannya atau tidak. Karena, masih terus dilakukan pemeriksaan terhadap oknum hakim itu.

“Beliau itu dipanggil atau ditarik ke PT (Pengadilan Tinggi) dulu, untuk dilakukan pembinaan di sini sekaligus untuk pemeriksaan. (Jadi) Dibebas tugaskan sementara dulu,” pungkasnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA