Iklan
Iklan

Seorang Ibu di Samarinda Lempari Polisi Pakai Helm dan Marah-Marah

- Advertisement -
Seorang ibu yang tidak diketahui identitasnya mendadak mengamuk dan melempari petugas kepolisian, dengan sebuah helm di sebuah pos penjagaan yang berada di KH. Wahid Hasyim II, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Sabtu (5/2/2022).
Dalam video yang beredar nampak seorang ibu yang nampak gusar dan dengan nada marah melapor bahwa telah terjadi pencurian di rumahnya. Kejadian tersebut pukul 10.30 WITA.

Kasat Samapta Polresta Samarinda Kompol Ahmad Abdullah menerangkan, bahwa sebelumnya anggota Unit Patroli 110 Beat 04 regu 3 baru saja selesai melakukan patroli dan singgah membuat laporan di pos penjagaan.

Kemudian, petugas pun berupaya menenangkan sambil menanyakan identitas perempuan paruh baya yang mengaku tinggal di wilayah setempat tersebut.

“Tapi ibu ini malah terus membentak dan mengancam akan memviralkan dan melapor ke pusat kalau pelayanan kepolisian tidak baik,” terang Kompol Ahmad Abdullah.

Petugas pun masih menanggapi omelan ibu berambut ikal sebahu ini dengan tenang. Hingga akhirnya kemudian perempuan ini berdiri menggebrak meja lalu melemparkan sebuah helm ke arah petugas sambil terus mengomel.

“Anggota kami tidak cidera atau apa. Hanya kaget saja sambil melihat ibu itu yang langsung pergi menggunakan sepeda motor matic miliknya tanpa membawa helmnya,” cerita Kasat Samapta ini.

Ia mengaku peristiwa ini merupakan kali pertama mereka dapatkan. Perwira Polisi berpangkat satu melati emas ini berharap kejadian serupa tidak lagi terjadi.

Sebab, kalau ada keluhan, Polri siap mendengarkan dan memastikan memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat.

“Jadi kalau ada yang ingin disampaikan, silahkan sampaikan dengan baik dan jelas. Kami akan respon jika memang terjadi gangguan kamtibmas,” pesannya.

Hingga saat ini petugas tidak mengetahui identitas perempuan yang langsung pergi menancap gas ke arah tengah Kota Samarinda tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA