Iklan
Iklan

Seorang Istri di Aceh Disiksa Suami Saat Berhubungan Seks dan Divideokan

- Advertisement -
Seorang istri di Aceh berinisial AT (49) disiksa suaminya sendiri berinisial I (41) saat berhubungan seks. Mirisnya, aktivitas seks yang tak lazim yang dilakukan seorang suami terhadapnya istrinya itu direkam melalui ponsel.

Satreskrim Polresta Banda Aceh mengamankan pelaku berinisial I terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditiya Pratama, mengatakan prilaku seks yang tak lazim itu dilakukan I di rumahnya di kawasan Kecamatan Baiturrahman.

“Kekerasan fisik dan kekerasan seksual terhadap istrinya itu terjadi di rumah kontrakan yang dihuni keduanya,” ujar Fadillah, Selasa (15/11).

Fadillah juga mengungkapkan, sang suami tega melakukan penganiayaan disertai dengan paksaan terhadap sang istri yang harus menuruti kemauannya saat berhubungan seks.

“Suaminya memaksa korban untuk memperagakan aktivitas seks yang tidak lazim. Hal ini sudah dilakukan pelaku secara berulang kali sejak Juli hingga Oktober 2022,” ungkapnya.

Pelaku juga merekam adegan hubungan badan keduanya menggunakan ponsel untuk dikonsumsi secara pribadi.

“Pelaku juga merekam menggunakan handphone terhadap kekerasan seksual yang dilakukannya,” ujar Fadillah.

Karena, sang istri yang tidak tahan dengan perlakuan suaminya lalu melaporkan kekerasan yang ia terima kepada Polresta Banda Aceh. Dari laporan itu, petugas kemudian melakukan penangkapan.

“Kita juga menyita barang bukti HP pelaku sebagai bahan penyidikan,” ujarnya.

Pelaku dijerat dengan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga serta kekerasan seksual sebagaimana dimaksud dalam Pasal 6 huruf (b) jo pasal 13 jo Pasal 14 ayat 1 huruf (a) jo Pasal 15 ayat (1) huruf (a), (e), (i) dan (m) UU RI Nomor 12 tahun 2002 tentang tindak pidana kekerasan seksual jo Pasal 44 ayat (1) UU RI Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT jo Pasal 351 KUHP

“Ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara dan ditambah sepertiga dari hukuman pokok karena dilakukan dalam lingkup keluarga,” pungkas Fadillah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA